Strategi dan manajemen pasar kajian kualitas produk pasar tradisional dan pasar modern

Pasar tradisional merupakan tempat bertemunya penjual dan pembeli serta ditandai dengan adanya transaksi penjual pembeli secara langsung dan biasanya ada proses tawar menawar. Bangunan biasanya terdiri dari kios-kios atau gerai, los dan dasaran terbuka yang dibuka oleh penjual atau pengelola pasar....

Full description

Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: Serang : CV. AA. Rizky , 2019
Edition: cetakan pertama, Oktober 2019
Subjects:
Summary: Pasar tradisional merupakan tempat bertemunya penjual dan pembeli serta ditandai dengan adanya transaksi penjual pembeli secara langsung dan biasanya ada proses tawar menawar. Bangunan biasanya terdiri dari kios-kios atau gerai, los dan dasaran terbuka yang dibuka oleh penjual atau pengelola pasar. Sedangkan pasar modern merupakan pasar yang dikelola dengan manajemen modern, umumnya terdapat di perkotaan, sebagai penyedia barang dan jasa dengan mutu dan pelayanan yang baik kepada konsumen yang pada umumnya anggota masyarakat kelas menengah ke atas. Pasar modern antara lain mall, supermarket, department store, shopping center, waralaba, toko mini swalayan, pasar serba ada, dan toko serba ada
Physical Description: xiv, 160 halaman : ilustrasi, 23 cm
Bibliography: Bibliografi : halaman 129-130
ISBN: 9786237411550