Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Peningkatan keterampilan berbi...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image
Preview
Preview
Preview

Peningkatan keterampilan berbicara dan kreativitas siswa melalui strategi bermain peran

Tersimpan di:
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: Jakarta Selatan : Cipta Gadhing Artha , 2019
Subjects:
Mengajar
Pembelajaran
Pengajaran terprogram
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Peningkatan kreativitas dan hasil belajar pendidikan agama kristen melalui strategi pembelajaran snowball throwing pendidikan agama kristen pada siswa kelas V sekolah dasar
    Terbitan: (2018)
  • Peningkatan kreativitas dan hasil belajar PKN materi kedaulatan rakyat dalam sistem pemerintahan Indonesia melalui model pembelajaran example non example berbantuan media picture's miniature and video siswa kelas VIII B SMP Negeri I Kayen Semester II tahun pelajaran 2014/2015
    Terbitan: (2017)
  • Peningkatan motivasi dan hasil belajar Bahasa Jawa materi menulis geguritan melalui model pembelajaran tps (think pair share) pada siswa kelas V sekolah dasar
    Terbitan: (2019)
  • peningkatan kreativitas dan hasil belajar matematika materisifat-sifat bangun datar melalui pendekatan contekstual teaching and learning pada siswa kelas V semester II SDN pondowan 01 kec.tayu tahun pelajaran 2016/2017
    oleh: Zibdah
    Terbitan: (2017)
  • Upaya peningkatan keaktifan dan hasil belajar siswa pada pembelajaran PKn melalui model pembelajaran make a match pada siswa kelas VI
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...