|
|
|
|
LEADER |
01441cam a2200337 a 4500 |
001 |
INLIS000000000983013 |
005 |
20210505111216.0 |
006 |
a######b########## |
007 |
ta |
008 |
210505s2013####jbi######b##########ind## |
020 |
# |
# |
|a 978-602-280-185-6
|
035 |
# |
# |
|a 0010-0220001832
|
040 |
# |
# |
|a JKPNPNA
|b ind
|e rda
|
082 |
0 |
4 |
|a 371.36
|2 [23]
|
084 |
# |
# |
|a 371.36 TRI m
|
090 |
# |
# |
|a CB-D.11 2019-032823
|
100 |
0 |
# |
|a Trianik Widyaningrum
|e penulis
|
245 |
1 |
0 |
|a Modul TOT pembelajaran aktif /
|c Trianik Widyaningrum, MSi, Dra. Sri Tutur Martaningsih, M.Pd, Nurul Hidayah, S.Psi., M.Psi., Psi
|
264 |
# |
1 |
|a Sleman :
|b Deepublish,
|c 2013
|
300 |
# |
# |
|a viii, 112 halaman :
|c 21 cm
|
336 |
# |
# |
|a teks
|2 rdacontent
|
337 |
# |
# |
|a tanpa perantara
|2 rdamedia
|
338 |
# |
# |
|a volume
|2 rdacarrier
|
504 |
# |
# |
|a Bibliografi : halaman 108-111
|
520 |
# |
# |
|a Setiap anak pada dasarnya memiliki potensi yang luar biasa untuk dikembangkan. Ibarat tambang emas yang siap untuk digali. Guru bertugas untuk mampu menggali dan mengembangkan potensi yang dimiliki setiap anak. Salah satu cara yang dapat ditempuh adalah mengelola pembelajaran yang dapat memberikan kesempatan kepada anak untuk mengekspresikan segala potensi yang dimilikinya.
|
650 |
# |
4 |
|a Metode pembelajaran
|
650 |
# |
4 |
|a Pendidikan dan pelatihan guru
|
700 |
0 |
# |
|a Sri Tutur Martaningsih
|e penulis
|
700 |
0 |
# |
|a Nurul Hidayah
|e penulis
|
999 |
# |
# |
|a 201900101214436
|
999 |
# |
# |
|a 201900101214437
|