|
|
|
|
LEADER |
01827cam a2200349 a 4500 |
001 |
INLIS000000000982075 |
005 |
20220328160527.0 |
006 |
a####g######000#0# |
007 |
ta |
008 |
220323t2019####jii####g######000#0#ind## |
020 |
# |
# |
|a 978-602-0791-36-4
|
035 |
# |
# |
|a 0010-0220000894
|
040 |
# |
# |
|a JKPNPNA
|b ind
|e rda
|
082 |
0 |
4 |
|a 297.732 09
|2 [23]
|
084 |
# |
# |
|a 297.732 09 AFI k
|
090 |
# |
# |
|a CB-D.13 2019-032295
|
100 |
0 |
# |
|a Afiful Ikhwan,
|d 1988-
|e penulis
|
245 |
1 |
0 |
|a Konsep dasar pengembangan kurikulum pendidikan agama Islam /
|c Dr. Afiful Ikhwan, M.Pd.I.
|
250 |
# |
# |
|a Cetakan pertama, Oktober 2019
|
264 |
# |
1 |
|a Ponorogo :
|b Unmuh Ponorogo Press,
|c 2019
|
264 |
# |
4 |
|c © 2019, penulis
|
300 |
# |
# |
|a xii, 203 halaman ;
|c 23 cm
|
336 |
# |
# |
|a teks
|2 rdacontent
|
337 |
# |
# |
|a tanpa perantara
|2 rdamedia
|
338 |
# |
# |
|a volume
|2 rdacarrier
|
504 |
# |
# |
|a Bibliografi : halaman 197-201
|
520 |
3 |
# |
|a Pengembangan kurikulum merupakan sebuah keniscayaan bagi institusi pendidikan agar proses dan hasil pendidikan tidak menyimpang dari harapan dan mampu menjawab kebutuhan masyarakat yang berupa proses dinamis dan integratif. Perlu diupayakan melalui langkah-langkah yang sistematis, profesional dan melibatkan seluruh aspek yang terkait dalam tercapainya tujuan pendidikan nasional. Kurikulum menjadi hal yang sangat mendasar yang perlu mendapat perhatian serius. para pakar dituntut untuk menciptakan inovasi-inovasi untuk menunjang efektivitas terlaksananya proses pendidikan. Buku ini mengangkat sejumlah persoalan yang berhubungan dengan aktvitas berpikir (reflektif) sebagai pendekatan dan metode pendidikan Islam untuk meningkatkan mutu lembaga pendidikan Islam itu sendiri.
|
650 |
# |
4 |
|a Pendidikan Islam
|
850 |
# |
# |
|a JKPNPNA
|
999 |
# |
# |
|a 201900101213322
|
999 |
# |
# |
|a 201900101213323
|
999 |
# |
# |
|a CB-D.12 2019-032295
|