Summary: |
Usia dini (2-5 tahun) merupakan golden age dalam siklus kehidupan manusia. Oleh karena itu, pendidikan usia dini menjadi hal yang paling urgen Kesadaran akan pentingnya memaksimalkan kemampuan anak di usia dini disertai dengan pemahaman psikologi perkembangan yang baik untuk menunjang ketepatan dalam pengaplikasiannya, belum banyak dimengerti oleh masyarakat umum. Fenomena ini tidak hanya berhenti sampai di sini, di dunia pendidikan, masih ada pendidik yang kadang kurang memahami di dalam mengkombinasikan metode yang tepat untuk anak didiknya sesuai dengan tugas perkembangan masing-masing. Berangkat dari kegelisahan penulis akan minimnya literasi serta pemahaman masyarakat yang. belum sempurna terkait pendidikan, buku ini menyuguhkan tentang aplikasi pembelajaran yang tepat untuk anak usia dini yang didasarkan pada psikologi perkembangan, dilengkapi dengan metode metode secara memudahkan rinci pembaca mengaplikasikannya. dan dalam aplikatif sehingga memahami serta mengaplikasikannya.
|