Manajemen operasi/produksi

Untuk menciptakan barang dan jasa (produk), semua organisasi bisnis (perusahaan) paling tidak menjalankan tiga fungsi utama yaitu: Fungsi Pemasaran (Marketing Function), dan Fungsi Keuangan (Finance Function) Dalam Fungsi Produksi atau Operasi (Operation Function) berkaitan dengan penciptaan barang...

Full description

Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: Kediri : Dimar Intermedia , 2015
Edition: Cetakan pertama, Februari 2015
Subjects:
Summary: Untuk menciptakan barang dan jasa (produk), semua organisasi bisnis (perusahaan) paling tidak menjalankan tiga fungsi utama yaitu: Fungsi Pemasaran (Marketing Function), dan Fungsi Keuangan (Finance Function) Dalam Fungsi Produksi atau Operasi (Operation Function) berkaitan dengan penciptaan barang dan jasa yang dihasilkan perusahaan. Mengacu pada tiga fungsi utama perusahaan, maka dalam fungsi operasional diperlukan Manajemen Operasional. Sehingga dengan demikian, Manajemen Operasi dapat diartikan sebagai rangkaian kegiatan atau aktifitas yang menciptakan nilai produk baik berupa barang maupun jasa melalui proses transformasi input menjadi output. Dalam buku ini disajikan Konsep Manajemen Operasi / Produksi di dalam dunia bisnis yang dapat diterapkan diberbagai bidang usaha antara lain bidang pertanian bidang pendidikan, pemerintahan, pabrik dan lain-lain
Physical Description: vii, 229 halaman : ilustrasi ; 23 cm
Bibliography: Bibliografi : halaman 226-229
ISBN: 9786027197428