Pengalamanku

Pembelajaran tematik sebagai model pembelajaran memiliki arti penting dalam membangun kompetensi siswa. Oleh karena itu buku ini disusun dengan menekankan pada keterlibatan siswa dalam proses belajar secara aktif dalam proses pembelajaran, sehingga siswa dapat memperoleh pengalaman langsung dan terl...

Full description

Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: jakarta : Graha Pustaka , [tahun tidak teridentifikasi]
Subjects:
LEADER 01715cam a2200373 a 4500
001 INLIS000000000973262
005 20210421143230.0
006 aa###g######000#0#
007 ta
008 210421s########jkia###g######000#0#ind##
020 # # |a 978-602-493-214-5 
035 # # |a 0010-0120001972 
040 # # |a JKPNPNA  |b ind  |e rda 
082 0 4 |a 372.86  |2 [23] 
084 # # |a 372.86 DEW p 
090 # # |a CB-D.09 2019-027029 
100 1 # |a Dewi, C. Citra  |e penulis 
245 1 0 |a Pengalamanku /  |c C. Citra Dewi, Giyarti, Wulan Widayati; penyunting, Dina Wahyu Lestari, Rusma Wulan Sari; ilustrasi, Romi Yanto 
264 # 1 |a jakarta :  |b Graha Pustaka,  |c [tahun tidak teridentifikasi] 
300 # # |a iii, 112 halaman:  |b ilustrasi;  |c 27 cm 
336 # # |a teks  |2 rdacontent 
337 # # |a tanpa perantara  |2 rdamedia 
338 # # |a volume  |2 rdacarrier 
520 # # |a Pembelajaran tematik sebagai model pembelajaran memiliki arti penting dalam membangun kompetensi siswa. Oleh karena itu buku ini disusun dengan menekankan pada keterlibatan siswa dalam proses belajar secara aktif dalam proses pembelajaran, sehingga siswa dapat memperoleh pengalaman langsung dan terlatih untuk dapat menemukan sendiri berbagai pengetahuan yang dipelajarinya. Melalui pengalaman langsung, siswa akan memahami konsep-konsep yang mereka pelajari dan menghubungkannya dengan konsep lain yang dipahami. 
521 # # |a Untuk SD/MI Kelas I semester 2 
650 # 4 |a Pendidikan dasar  |x Kurikulum 
700 0 # |a Giyarti  |e penulis 
700 0 # |a Wulan Widayati  |e penulis 
700 0 # |a Dina Wahyu Lestari  |e penyunting 
700 0 # |a Rusma Wulan Sari  |e penyunting 
700 0 # |a Romi Yanto  |e ilustrator 
850 # # |a JKPNPNA 
999 # # |a 201900101201503 
999 # # |a 201900101201504