|
|
|
|
LEADER |
01881cam a2200349 a 4500 |
001 |
INLIS000000000970981 |
005 |
20210316093026.0 |
006 |
aa###g#b####000#0# |
007 |
ta |
008 |
200709s2019####jkia###g#b####000#0#ind## |
020 |
# |
# |
|a 978-602-5858-06-2
|
035 |
# |
# |
|a 0010-1219010916
|
040 |
# |
# |
|a JKPNPNA
|b ind
|e rda
|
082 |
0 |
4 |
|a 371.9
|2 [23]
|
084 |
# |
# |
|a 371.9 HAR p
|
100 |
0 |
# |
|a Harizal
|e penulis
|
245 |
1 |
0 |
|a Pendidikan inklusi :
|b menjangkau yang tak terjangkau : tuntunan praktis untuk sekolah, guru dan orang tua /
|c Haizal ; editor, Tim Al - Mawardi Prima
|
250 |
# |
# |
|a Cetakan pertama, Juni 2019
|
264 |
# |
1 |
|a Jakarta :
|b PT Al - Mawardi prima,
|c 2019
|
300 |
# |
# |
|a x, 212 halaman :
|b ilustrasi ;
|c 21 cm
|
336 |
# |
# |
|a teks
|2 rdacontent
|
337 |
# |
# |
|a tanpa perantara
|2 rdamedia
|
338 |
# |
# |
|a volume
|2 rdacarrier
|
504 |
# |
# |
|a Bibliografi : halaman 199-210
|
520 |
# |
# |
|a Pendidikan inklusi bisa diartikan sebagai pendidikan untuk semua, belajar hidup bersama, integrasi pada lingkungan, serta penerimaan terhadap perbedaan. Artinya setiap anak berhak untuk mengakses dan mendapatkan fasilitas pendidikan yang layak dan bermutu serta berhak menyatu dengan kehidupan sosial yang harmonis tanpa adanya diskriminasi. Karena itu, pendidikan inklusi menjadi harapan terakhir bagi anak berkebutuhan khusus untuk memperoleh hak pendidikan. Dalam sekolah inklusi akan terbentuk nilai - nilai saling menghargai dan menyayangi yang pada akhirnya membentuk pribadi dan watak yang berakhlak mulia untuk semua anak, dan melalui pendidikan inklusi secara tidak langsung akan terbentuk sikap empati, toleran, saling mengasihi, tolong menolong, dan menghargai perbedaan.
|
650 |
# |
4 |
|a Pendidikan khusus
|
710 |
2 |
# |
|a Tim Al - Mawardi Prima
|e editor
|
850 |
# |
# |
|a JKPNPNA
|
990 |
# |
# |
|a 201900103128438
|
990 |
# |
# |
|a 201900103128439
|
990 |
# |
# |
|a 201900103128437
|
990 |
# |
# |
|a 201900103128436
|