|
|
|
|
LEADER |
01860cam a2200361 a 4500 |
001 |
INLIS000000000969779 |
005 |
20200406133034.0 |
006 |
a g b ||1 0 |
007 |
ta |
008 |
200406s2019 yoi g b ||1 0 ind |
020 |
# |
# |
|a 978-602-313-018-4
|
035 |
# |
# |
|a 0010-1219009714
|
040 |
# |
# |
|a JKPNPNA
|b ind
|e rda
|
082 |
0 |
4 |
|a 297.010 7
|2 [23]
|
084 |
# |
# |
|a 297.010 7 TOT f
|
100 |
0 |
# |
|a Toto Suharto,
|d 1971-
|e pengarang
|
245 |
1 |
0 |
|a Filsafat pendidikan Islam :
|b menguatkan epistemologi Islam dalam pendidikan /
|c Dr. Toto Suharto, M.Ag ; editor, Rose KR
|
250 |
# |
# |
|a Cetakan II, 2019
|
264 |
# |
1 |
|a Yogyakarta :
|b Ar-Ruzz Media,
|c 2019
|
300 |
# |
# |
|a xii, 324 halaman ;
|c 24 cm
|
336 |
# |
# |
|a teks
|2 rdacontent
|
337 |
# |
# |
|a tanpa perantara
|2 rdamedia
|
338 |
# |
# |
|a volume
|2 rdacarrier
|
500 |
# |
# |
|a Indeks
|
504 |
# |
# |
|a Bibliografi : halaman 289-315
|
520 |
# |
# |
|a Filsafat pendidikan Islam pada hakekatnya adalah konsep berpikir tentang kependidikan yang bersumber atau berlandaskan ajaran agama Islam tentang hakekat kemampuan manusia untuk dapat dibina dan dikembangkan serta dibimbing menjadi muslim yang seluruh pribadinya dijiwai oleh ajaran Islam. Komponen-komponen pokok pendidikan Islam yaitu tujuan pendidikan, pendidik dan peserta didik, kurikulum pendidikan, metode pendidikan, dan konteks pendidikan. Filsafat pendidikan Islam merupakan kajian filosofis mengenai berbagai masalah pendidikan yang berlandaskan ajaran Islam. Kajian filosofis digunakan dalam fisafat pendidikan Islam artinya merupakan pemikiran secara mendalam, sistematik, radikal, dan universal dalam mencari kebenaran, inti, atau hakikat mengenai pendidikan Islam.
|
650 |
# |
4 |
|a Pendidikan Islam
|x Filsafat
|
700 |
0 |
# |
|a Rose KR
|e editor
|
850 |
# |
# |
|a JKPNPNA
|
990 |
# |
# |
|a 201900103123338
|
990 |
# |
# |
|a 201900103123363
|
990 |
# |
# |
|a 201900103123364
|
990 |
# |
# |
|a 201900103123365
|