|
|
|
|
LEADER |
01922cam a2200361 a 4500 |
001 |
INLIS000000000968837 |
005 |
20200228082543.0 |
006 |
a####g#b####001#0# |
007 |
ta |
008 |
200226s2017####yoi####g#b####001#0#ind## |
020 |
# |
# |
|a 978-602-7874-04-6
|
035 |
# |
# |
|a 0010-1219008772
|
040 |
# |
# |
|a JKPNPNA
|b ind
|e rda
|
082 |
0 |
4 |
|a 371.12
|2 [23]
|
084 |
# |
# |
|a 371.12 JAM g
|
100 |
0 |
# |
|a Jamil Suprihatiningrum
|e pengarang
|
245 |
1 |
0 |
|a Guru profesional :
|b pedoman kinerja, kualifikasi, & kompetensi guru /
|c Jamil Suprihatiningrum, M.Pd. Si. ; editor, Rose Kusumaningratri
|
264 |
# |
1 |
|a Jogjakarta :
|b Ar-ruzz Media,
|c 2017
|
264 |
# |
2 |
|a Jogjakarta :
|b Ar-ruzz Media
|
300 |
# |
# |
|a 385 halaman ;
|c 21 cm
|
336 |
# |
# |
|a teks
|2 rdacontent
|
337 |
# |
# |
|a tanpa perantara
|2 rdamedia
|
338 |
# |
# |
|a volume
|2 rdacarrier
|
500 |
# |
# |
|a Indeks
|
504 |
# |
# |
|a Bibliografi : halaman 327-342
|
520 |
# |
# |
|a Kesuksesan pendidikan bukan sekadar menghadirkan peserta didik memenuhi kelas di sekolah. Tantangan terberat justru memastikan para peserta didik mendapatkan layanan pendidikan bermutu sehingga mereka mampu mencapai tujuan belajar, menyelesaikan sekolah, dan memiliki kemampuan menghadapi masa depan. Untuk mencapai pendidikan yang berkualitas, guru memiliki peran penting dan strategis. Institusi penyelenggara pendidikan membutuhkan guru-guru ideal, berkualitas, terlatih, dan bermotivasi tinggi dalam menjalani profesi dan tanggungjawabnya. Buku ini berisi panduan mewujudkan guru menjadi profesional. Sebab, salah satu indikator dari mutu pembelajaran/ pendidikan adalah kinerja guru yang baik. Apabila guru mampu bertugas dan berperan secara profesional, maka pembelajaran akan berlangsung efektif.
|
650 |
# |
4 |
|a Guru
|x Pendidikan dan pelatihan
|
700 |
0 |
# |
|a Rose Kusumaningratri
|e editor
|
850 |
# |
# |
|a JKPNPNA
|
990 |
# |
# |
|a 201900102119449
|
990 |
# |
# |
|a 201900102119447
|
990 |
# |
# |
|a 201900102119446
|
990 |
# |
# |
|a 201900102119445
|