Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Strategi pemasaran wisata berb...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Strategi pemasaran wisata berbasis e-tourism khususnya strategi promosi wisata di Dlingo, Bantul, berbasis e-tourism
Tersimpan di:
Format:
Book
Bahasa:
ind
Subjects:
Pariwisata
Bantul
Lokasi
Deskripsi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Master plan pengembangan Ojhung sebagai wisata berbasis sport tourism di kabupaten Sumenep
Terbitan: (2019)
Manajemen pemasaran pariwisata : model brand loyalty pengembangan potensi wisata di kawasan pedesaan
Terbitan: (2019)
Kajian Kerawanan Tanah Longsor pada Objek Pariwisata Swafoto Di Desa Wisata Mangunan, Dlingo, Bantul
oleh: Rumaisha, Rumaisha; Fakultas Geografi UGM, et al.
Terbitan: (2019)
English for Tourism : panduan berprofesi di dunia pariwisata
oleh: Bambang Udoyono
Terbitan: (2011)
Rekontruksi situs galangan kapal lasem untuk pengembangan dan promosi paket wisata bahari di Rembang (reconstructing lasem shipyard site for developing and promoting maritime tourism package in Rembang)
Terbitan: (2006)
×
Loading...