Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Strategi pemasaran wisata berb...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image
Preview
Preview
Preview

Strategi pemasaran wisata berbasis e-tourism khususnya strategi promosi wisata di Dlingo, Bantul, berbasis e-tourism

Tersimpan di:
Format: Book
Bahasa: ind
Subjects:
Pariwisata
Bantul
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Master plan pengembangan Ojhung sebagai wisata berbasis sport tourism di kabupaten Sumenep
    Terbitan: (2019)
  • Manajemen pemasaran pariwisata : model brand loyalty pengembangan potensi wisata di kawasan pedesaan
    Terbitan: (2019)
  • Kajian Kerawanan Tanah Longsor pada Objek Pariwisata Swafoto Di Desa Wisata Mangunan, Dlingo, Bantul
    oleh: Rumaisha, Rumaisha; Fakultas Geografi UGM, et al.
    Terbitan: (2019)
  • English for Tourism : panduan berprofesi di dunia pariwisata
    oleh: Bambang Udoyono
    Terbitan: (2011)
  • Rekontruksi situs galangan kapal lasem untuk pengembangan dan promosi paket wisata bahari di Rembang (reconstructing lasem shipyard site for developing and promoting maritime tourism package in Rembang)
    Terbitan: (2006)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...