Pendekatan baru manajemen pemasaran

Pemasaran adalah sistem keseluruhan dari kegiatan usaha yang ditujukan untuk merencanakan, menentukan harga, mempromosikan dan mendistribusikan barang dan jasa yang dapat memuaskan kebutuhan kepada pembeli yang ada maupun pembeli potensial (Stanton, 2002). Pemasaran merupakan kegiatan yang menentuka...

Full description

Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: Malang : Polinema Press , 2019
Edition: Cetakan pertama, November 2019
Subjects:
Summary: Pemasaran adalah sistem keseluruhan dari kegiatan usaha yang ditujukan untuk merencanakan, menentukan harga, mempromosikan dan mendistribusikan barang dan jasa yang dapat memuaskan kebutuhan kepada pembeli yang ada maupun pembeli potensial (Stanton, 2002). Pemasaran merupakan kegiatan yang menentukan kesuksesan dan daya saiang organisasi. Untuk itu, maka organisasi harus merancang program pemasaran seoptimal mungkin agar perusahaan memiliki keuanggulan bersaing dalam era persaiangan bebas sehingga dapat mencapai tujuan perusahaan. Dalam buku ini dibahas 13 topik utama yang merupakan faktor pentingndalam pemasaran diorganisasi : 1. Tinjauan dan pengertian ruang lingkup pemasaran, 2. Lingkungan pemasaran, 3. Segmentasi pasar, 4. Proses pembuatan keputusan pembelian konsumen, 5. Produk, 6. Sistem harga, 7. Komunikasi pemasaran, 8. Promosi, 9. Iklan, 10. Personal selling, 11. Saluran distribusi, 12. Pemasaran internasional, 13. Riset dan informasi pemasaran
Physical Description: xi, 162 halaman : ilustrasi ; 23 cm
Bibliography: Bibliografi : halaman 161
ISBN: 9786237408406