|
|
|
|
LEADER |
01476cam a2200337 a 4500 |
001 |
INLIS000000000965867 |
005 |
20211110143046.0 |
006 |
a grb 000 0 |
007 |
ta |
008 |
211110t2018 yoi grb 000 0 ind |
020 |
# |
# |
|a 978-602-5482-79-3
|
035 |
# |
# |
|a 0010-1219005802
|
040 |
# |
# |
|a JKPNPNA
|b ind
|e rda
|
082 |
0 |
4 |
|a 379.158
|2 [23]
|
084 |
# |
# |
|a 379.158 HAN m
|
090 |
# |
# |
|a CB-D.11 2016-024405
|
100 |
1 |
# |
|a Hanif, Muh.
|e pengarang
|
245 |
0 |
0 |
|a Modal sosial dalam perbaikan mutu pendidikan /
|c Muh. Hanif ; editor, Mawi Khusni Albar
|
250 |
# |
# |
|a Cetakan pertama : 2018
|
264 |
# |
1 |
|a Yogyakarta :
|b CV. Lontar Mediatama,
|c 2018
|
300 |
# |
# |
|a 88 halaman ;
|c 21 cm
|
336 |
# |
# |
|a teks
|2 rdacontent
|
337 |
# |
# |
|a tanpa perantara
|2 rdamedia
|
338 |
# |
# |
|a volume
|2 rdacarrier
|
504 |
# |
# |
|a Bibliografi : halaman 81-88
|
520 |
# |
# |
|a Buku ini bermanfaat sebagai sarana refleksi diri dan kelembagaan bagi SMA IT Al-Irsyad Al Islamiyah Purwokerto, SMA Muhammadiyah 1 Purwokerto, dan SMA Ma'arif NU Sokaraja dalam modal sosial dan perbaikan mutu sekolah sehingga mereka mengetahui problem mutu dan solusinya. Penyelenggaran pendidikan dari sekolah lain dapat mengambil lesson learned mencontoh hal yang baik, dan tidak mencontoh hal tidak baik atau tidak mengulangi kesalahan dari penggunaan modal dalam perbaikan mutu pendidikan.
|
650 |
# |
4 |
|a Pendidikan
|
700 |
0 |
# |
|a Mawi Khusni Albar
|e editor
|
850 |
# |
# |
|a JKPNPNA
|
999 |
# |
# |
|a 201600101045571
|
999 |
# |
# |
|a 201600101045570
|