Manajemen pemasaran dan bisnis bagi usaha mikro, kecil, dan menengah
Pemasaran merupakan sistem keseluruhan dari kegiatan yang ditujukam untuk merencanakan, menentukan harga, mempromosikan, dan mendistribusikan barang dan jasa yang dapat memenuhi kebutuhan pembeli. Konsep pemasaran terdiri atas empat pilar yaitu pasar sasaran, kebutuhan pelanggan, pemasaran terpadu,...
Format: | Book |
---|---|
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Samarinda :
RV Pustaka Horizon
, 2017
|
Edition: | Cetakan pertama, Oktober 2017 |
Subjects: |
Summary: |
Pemasaran merupakan sistem keseluruhan dari kegiatan yang ditujukam untuk merencanakan, menentukan harga, mempromosikan, dan mendistribusikan barang dan jasa yang dapat memenuhi kebutuhan pembeli. Konsep pemasaran terdiri atas empat pilar yaitu pasar sasaran, kebutuhan pelanggan, pemasaran terpadu, dan kemampuan menghasilkan laba. Dalam buku ini dijelaskan bagaimana manajemen pemasaran dan bisnis untuk usaha mikro, kecil, dan menengah. |
---|---|
Physical Description: |
x, 124 halaman : ilustrasi ; 24 cm |
Bibliography: |
Bibliografi : halaman 110-122 |
ISBN: |
9786025431074 |