Penerapan marketing mix dan STP sebagai strategi pengembangan pasar tradisional dalam perspektif pasar modern

Isue dan permasalahan pasar tradisional merupakan fakta perilaku pelanggan yang harus dihadapi para pedagang eh karenanya dalam upaya meningkatkan loyalitas pelanggan, maka para pedagang pasar tradisional perlu mengevaluasi dan menerapkan strategi pemasaran yang berbasis Segmenting, Targeting, Posit...

Full description

Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: Bandarlampung : Pusaka Media , 2019
Edition: Cetakan Oktober 2019
Subjects:
Summary: Isue dan permasalahan pasar tradisional merupakan fakta perilaku pelanggan yang harus dihadapi para pedagang eh karenanya dalam upaya meningkatkan loyalitas pelanggan, maka para pedagang pasar tradisional perlu mengevaluasi dan menerapkan strategi pemasaran yang berbasis Segmenting, Targeting, Positioning (STP) dan bauran pemasaran (marketing mix). Berdasarkan isu dan permasalahan yang dihadapi oleh para pengusaha/pedagang di pasar tradisional dengan kehadiran pasar modern seperti minimarket, supermarket dan hypermarket maka buku ini dapat bermanfaat bagi (1) Para peneliti, dapat dijadikan rujukan/referensi penelitian/riset dalam upaya pengembangan ilmu bidang manajemen pemasaran khusus bidang perdagangan pada pasar tradisional, (2) Para pedagang pasar tradisional, dapat dijadikan rujukan dalam menciptakan loyalitas pelanggan di tengah persaingan dengan pasar modern (minimarket, supermarket dan hypermarket).
Physical Description: xii, 82 halaman ; 23 cm
Bibliography: Bibliografi : halaman 77-82
ISBN: 9786237560050