Strategi orientasi pemasaran dan kinerja organisasi UMKM
Buku ini membahas tentang strategi pemasaran dan kinerja organisasi untuk mahasiswa dan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM). Di dalam buku ini ditulis untuk mengembangkan ilmu pemasaran usaha bagi mahasiswa dan UMKM. Pada buku ini terdapat 20 bab yang terdiri dari pengertian, proses, inti dan kon...
Format: | Book |
---|---|
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Yogyakarta ;
Deepublish
, 2018.
|
Edition: | Cetakan pertama, Desember 2018 |
Subjects: |
Summary: |
Buku ini membahas tentang strategi pemasaran dan kinerja organisasi untuk mahasiswa dan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM). Di dalam buku ini ditulis untuk mengembangkan ilmu pemasaran usaha bagi mahasiswa dan UMKM. Pada buku ini terdapat 20 bab yang terdiri dari pengertian, proses, inti dan konsep pemasaran, strategi pemasaran untuk membangun hubungan pelanggan, lingkungan pemasaran, bauran orientasi strategi dan lain sebagainnya. Buku ini diharapkan dapat membantu mahasiswa yang memiliki usaha dan UMKM untuk mengembangkan pemasaran usahanya. |
---|---|
Item Description: |
Indeks |
Physical Description: |
viii, 191 halaman : ilustrasi ; 23 cm |
Bibliography: |
Bibliografi : halaman 158-164 |
ISBN: |
9786237022541 |