|
|
|
|
LEADER |
01417cam a2200349 a 4500 |
001 |
INLIS000000000960446 |
005 |
20211026114900.0 |
006 |
a g 000 0 |
007 |
ta |
008 |
211013t2019 bni g 000 0 ind |
020 |
# |
# |
|a 978-623-7411-16-1
|
035 |
# |
# |
|a 0010-1219000381
|
040 |
# |
# |
|a JKPNPNA
|b ind
|e rda
|
082 |
0 |
4 |
|a 370.1
|2 [23]
|
084 |
# |
# |
|a 370.1 TAS f
|
090 |
# |
# |
|a CB-D.32 2019-022664
|
100 |
0 |
# |
|a Tasri Ponta,
|d 1959-
|e penulis
|
245 |
1 |
0 |
|a Filsafat ilmu dan rekonstruksi teori /
|c Drs. Tasri Ponta, M.Pd. ; editor, Khaeruman
|
250 |
# |
# |
|a Cetakan pertama, Juni 2019
|
264 |
# |
4 |
|c © 2019
|
264 |
# |
1 |
|a Banten :
|b AA. Rizky,
|c 2019
|
300 |
# |
# |
|a viii, 138 halaman ;
|c 23 cm
|
336 |
# |
# |
|a teks
|2 rdacontent
|
337 |
# |
# |
|a tanpa perantara
|2 rdamedia
|
338 |
# |
# |
|a volume
|2 rdacarrier
|
504 |
# |
# |
|a Bibliografi : halaman 135 - 137
|
520 |
3 |
# |
|a Usaha untuk meningkatkan profesionalitas guru telah dilakukan pemerintah dengan memberikan tunjangan profesi guru sebesar satu kali gaji pokok. Namun realitanya di lapangan, pendidikan Indonesia masih belum mampu mencapai kualitas yang diharapkan. Buku ini merupakan bentuk tanggungjawab penulis untuk menyampaikan refleksi diri sebagai seorang insan akademik untuk membantu memajukan pendidikan di Indonesia.
|
650 |
# |
4 |
|a Pendidikan
|x Filsafat
|
700 |
0 |
# |
|a Khaeruman
|e editor
|
850 |
# |
# |
|a JKPNPNA
|
999 |
# |
# |
|a 201900101190705
|
999 |
# |
# |
|a 201900101190704
|