Pemasaran jasa strategi, mengukur kepuasan dan loyalitas pelanggan
Pemasaran jasa adalah proses sosial dimana individu dan kelompok mendapatkan yang mereka inginkan dengan cara menciptakan, menawarkan, dan mempertukarkan produk jasa yang bernilai dengan pihak lain. Buku ini akan membahas cara mengembangkan ketrampilan pemasaran khususnya pemasaran jasa bagi mahasis...
Format: | Book |
---|---|
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Yogyakarta :
Deepublish
, 2019
|
Edition: | Cetakan pertama |
Subjects: |
Summary: |
Pemasaran jasa adalah proses sosial dimana individu dan kelompok mendapatkan yang mereka inginkan dengan cara menciptakan, menawarkan, dan mempertukarkan produk jasa yang bernilai dengan pihak lain. Buku ini akan membahas cara mengembangkan ketrampilan pemasaran khususnya pemasaran jasa bagi mahasiswa bila nantinya mereka terjun ke dunia kerja baik sebagai pengambil keputusan (top management), manajer pemasaran (middle management) maupun pelaksana pemasaran (bottom management). |
---|---|
Item Description: |
Indeks |
Physical Description: |
x, 274 halaman : ilustrasi ; 24 cm |
Bibliography: |
Bibliografi : halaman 272 - 273 |
ISBN: |
9786232092068 |