Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Peningkatan prestasi belajar m...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image
Preview
Preview
Preview

Peningkatan prestasi belajar matematika mengurutkan pecahan melalui model STAD bagi siswa kelas VI SD Negeri 2 Kutaliman

Tersimpan di:
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: Purwokerto : Yayasan Carablaka , 2019
Edition: Cetakan pertama, 2019
Subjects:
Pendidikan
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Penelitian Tindakan Kelas Peningkatan Prestasi Matematika Mengurutkan Pecahan Melalui Model Stad Bagi Siswa Kelas VI SD Negeri 2 Kutalima
    oleh: Sulastri ,S.Pd.SD
    Terbitan: (2019)
  • Peningkatan hasil belajar matematika materi menyederhanakan dan mengurutkan pecahan melalui media grafis pada siswa kelas VI semester II
    oleh: Munjin, et al.
    Terbitan: (2013)
  • Upaya meningkatkan kreativitas siswa melalui model student teams-achievement division (STAD) dalam pembelajaran kooperatif pada pembelajaran pecahan di kelas 6 SD Negeri 51 Kota Palembang
    oleh: Masrinawatie
    Terbitan: (2005)
  • Peningkatan prestasi belajar siswa kelas II melalui pembelajaran pemecahan masalah model polya terhadap soal cerita matematika pada SD 5 Banjar Jawa Singaraja
    oleh: I Wayan Sudiana
    Terbitan: (2005)
  • Penerapan pembelajaran kooperatif STAD untuk meningkatkan keterampilan mengurutkan pecahan pada siswa Kelas VI SD Negeri Sidakaton 04 tahun ajaran 2009/2010
    oleh: ZAENI
    Terbitan: (2010)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...