Filsafat pendidikan

Pendidikan adalah tugas bersama manusia dalam merealisasikan misi kemanusiaan. Oleh karena itu pendidikan mesti diatur berdasarkan hubungan intersubjektif dan interrelasional, sehingga semua komponen benar-benar berjalan secara fungsional structural dalam kerangka yang jelas dan terarah pada peraiha...

Full description

Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: Bandung : Refika Aditama , 2017
, ©2010
Edition: Cetakan Ketiga, Mei 2017
Subjects:
LEADER 01593cam a2200373 a 4500
001 INLIS000000000952871
005 20200211083002.0
006 a####g#b####001#0#
007 ta
008 200210t20172010jbi####g#b####001#0#ind##
020 # # |a 978-602-8650-39-7 
035 # # |a 0010-1019006288 
040 # # |a JKPNPNA  |b ind  |e rda 
082 0 4 |a 370.12  |2 [23] 
084 # # |a 370.12 MUH f 
100 0 # |a Muhmidayeli  |e pengarang 
245 1 0 |a Filsafat pendidikan /  |c Prof. Dr. Muhmidayeli, M.Ag. ; editor, Sabda Ali Mifka 
250 # # |a Cetakan Ketiga, Mei 2017 
264 # 1 |a Bandung :  |b Refika Aditama,  |c 2017 
264 # 1 |c ©2010 
300 # # |a xviv, 200 halaman ;  |c 25 cm 
336 # # |a teks  |2 rdacontent 
337 # # |a tanpa perantara  |2 rdamedia 
338 # # |a volume  |2 rdacarrier 
500 # # |a Indeks 
504 # # |a Bibliografi : halaman 193-196 
520 # # |a Pendidikan adalah tugas bersama manusia dalam merealisasikan misi kemanusiaan. Oleh karena itu pendidikan mesti diatur berdasarkan hubungan intersubjektif dan interrelasional, sehingga semua komponen benar-benar berjalan secara fungsional structural dalam kerangka yang jelas dan terarah pada peraihan tujuan-tujuan yang diinginkan. Pendeknya, Pendidikan adalah usaha sadar bersama yang secara fungsional structural melaksanakan tugas-tugasnya menuju terciptanya manusia-manusia ideal, yakni manusia yang memiliki kepribadian moralis. 
650 # 4 |a Pendidikan  |x Filsafat 
700 0 # |a Sabda Ali Mifka  |e editor 
850 # # |a JKPNPNA 
990 # # |a 201900103100137 
990 # # |a 201900103100136 
990 # # |a 201900103100135 
990 # # |a 201900103100134