|
|
|
|
LEADER |
01891cam a2200361 a 4500 |
001 |
INLIS000000000945420 |
005 |
20220624115327.0 |
006 |
aa###g#b####000#0# |
007 |
ta |
008 |
220125s2019####riia###g#b####000#0#ind## |
020 |
# |
# |
|a 978-623-7043-12-6
|
035 |
# |
# |
|a 0010-0919002487
|
040 |
# |
# |
|a JKPNPNA
|b ind
|e rda
|
082 |
0 |
4 |
|a 371.203
|2 [23]
|
084 |
# |
# |
|a 371.203 FRI m
|
090 |
# |
# |
|a CB-D.04 2019-16251
|
100 |
1 |
# |
|a Frida Nenti, T.
|e penulis
|
245 |
1 |
0 |
|a Menuju supervisi pembelajaran yang bermakna /
|c Dra. T. Frida Nenti, M.Pd
|
250 |
# |
# |
|a Cetakan Pertama, 2019
|
264 |
# |
1 |
|a Pekanbaru :
|b Maghfirah Maharani,
|c 2019
|
300 |
# |
# |
|a 81 halaman :
|b ilustrasi ;
|c 21 cm
|
336 |
# |
# |
|a teks
|2 rdacontent
|
337 |
# |
# |
|a tanpa perantara
|2 rdamedia
|
338 |
# |
# |
|a volume
|2 rdacarrier
|
504 |
# |
# |
|a Termasuk bibliografi
|
520 |
# |
# |
|a Supervisi adalah suatu kegiatan yang menyangkut bekerja dengan orang lain. Dalam bekerja dengan orang lain maka hubungan kemanusiaan adalah unsur utama. Hubungan kemanusiaan terjadi bila terjadi komunikasi yang baik, penerimaan dan kepercayaan. Supervisi pembelajaran merupakan instrumen penjaminan mutu pembelajaran di sekolah. Supervisi pembelajaran memiliki fungsi penting untuk menstimulasi, mengkoordinasi dan membimbing guru-guru agar mampu melaksanakan tugas dan fungsi pembelajaran di sekolah secara profesional. Supervisi pembelajaran di sekolah secara implementatif dilaksanakan oleh kepala sekolah selaku penanggungjawab mutu satuan pendidikan sekolah dan pengawas sekolah. Tujuan supervisi adalah memberikan layanan dan bantuan untuk meningkatkan kualitas mengajar guru di kelas yang pada gilirannya untuk meningkatkan kualitas belajar siswa.
|
650 |
# |
4 |
|a Supervisi sekolah
|
650 |
# |
4 |
|a Pembelajaran
|
850 |
# |
# |
|a JKPNPNA
|
990 |
# |
# |
|a 201900101172912
|
999 |
# |
# |
|a 201900101172912
|
999 |
# |
# |
|a 201900101172913
|
999 |
# |
# |
|a CB-D.04 2019-016251
|