Lingkunganku tematik berdasarkan KI-KD kurikulum 2013 membangun karakter pendidikan berbudaya dan bangsa

Buku ini disajikan khusus untuk anak-anak usia dini yang dikemas berdasarkan kurikulum 2013 yang meliputi enam aspek perkembangan yaitu Nilai-nilai Agama dan Moral, Fisik Motorik, Kognitif, Bahasa, Sosial Emosional dan Seni, yang terkandung dalam daftar Standart Tingkat Pencapaian Perkembangan Anak...

Full description

Format: Book
Bahasa: ind
Subjects:
LEADER 01988cam a2200349 a 4500
001 INLIS000000000942878
005 20220913111023.0
006 a###########000#0#
007 ta
008 220818s2019####jii###########000#0#ind##
020 # # |a 978-623-7248-11-8 
035 # # |a 0010-0819009104 
040 # # |a JKPNPNA  |b ind  |e rda 
082 # # |a 372.21  |2 [23] 
084 # # |a 372.21 AGU l 
090 # # |a CB-D.13 2019-015068 
110 2 # |a Agung yatra  |e Penyusun 
245 # # |a Lingkunganku :  |b tematik berdasarkan KI-KD kurikulum 2013 membangun karakter pendidikan berbudaya dan bangsa/  |c Agung Yatra 
264 # # |a Jember :  |b CV. Agung Yatra,  |c 2019 
300 # # |a 28 Halaman :  |b Ilustrasi ;  |c 28cm 
336 # # |a teks  |2 rdacontent 
337 # # |a tanpa perantara  |2 rdamedia 
338 # # |a volume  |2 rdacarrier 
500 # # |a kurikulum 2013 
520 # # |a Buku ini disajikan khusus untuk anak-anak usia dini yang dikemas berdasarkan kurikulum 2013 yang meliputi enam aspek perkembangan yaitu Nilai-nilai Agama dan Moral, Fisik Motorik, Kognitif, Bahasa, Sosial Emosional dan Seni, yang terkandung dalam daftar Standart Tingkat Pencapaian Perkembangan Anak (STPPA). Buku ini sangat memudahkan bagi pendidik untuk berinteraksi dengan anak karena disusun dengan pola kegiatan atau materi permainan yang mengarahkan pada anak untuk belajar sambil bermain. Bagi pendidik adalah juga memudahkan dalam penyusunan program kegiatan untuk anak baik program kegiatan harian, mingguan ataupun program kegiatan semester, karena mengacu pada urutan tema dan sub tema yang berlaku, serta mengarahkan pada pembangunan kualitas karakter sikap Spiritual, Sikap Sosial, Pengetahuan dan Ketrampilan, yang terkandung dalam struktur KI/KD yang merupakan gambaran pencapaian Standart Tingkat Pencapaian Perkembangan Anak. 
521 1 # |a Untuk usi 5-6 tahun 
650 # 4 |a Pendidikan anak usia dini 
850 # # |a JKPNPNA 
990 # # |a 201900101169612 
999 # # |a 201900101169611 
999 # # |a 201900101169612 
999 # # |a CB-D.13 2019-015068