|
|
|
|
LEADER |
02160cam a2200373 a 4500 |
001 |
INLIS000000000938700 |
005 |
20211104093445.0 |
006 |
aa###g#b####000#0# |
007 |
ta |
008 |
211104t2018####jkia###g#b####000#0#ind## |
020 |
# |
# |
|a 978-979-098-090-7
|
035 |
# |
# |
|a 0010-0819004926
|
040 |
# |
# |
|a JKPNPNA
|b ind
|e rda
|
082 |
0 |
4 |
|a 305.231
|2 [23]
|
084 |
# |
# |
|a 305.231 SUN p
|
090 |
# |
# |
|a CB-D.09 2018-042454
|
100 |
0 |
# |
|a Sunarto,
|c Haji
|e pengarang
|
245 |
1 |
0 |
|a Perkembangan peserta didik /
|c Prof. Dr. H. Sunarto, Dra. Ny. B. Agung Hartono
|
250 |
# |
# |
|a cetakan keenam, Agustus 2018
|
264 |
# |
1 |
|a Jakarta :
|b PT. Rineka Cipta,
|c 2018
|
300 |
# |
# |
|a ix, 245 halaman :
|b ilustrasi ;
|c 21 cm
|
336 |
# |
# |
|a teks
|2 rdacontent
|
337 |
# |
# |
|a tanpa perantara
|2 rdamedia
|
338 |
# |
# |
|a volume
|2 rdacarrier
|
500 |
# |
# |
|a Diterbitkan atas kerjasama dengan Departemen Pendidikan & Kebudayaan
|
504 |
# |
# |
|a Termasuk bibliografi
|
520 |
# |
# |
|a Manusia dalam kedudukannya sebagai peserta didik haruslah ditempatkan sebagai pribadi yang utuh, yakni manusia sebagai kesatuan sifat makhluk individu dan sosial, sebagai kesatuan jasmani dan rohani, dan sebagai makhluk Tuhan yang harus menempatkan hidupnya di dunia sebagai persiapan kehidupan akhirat. Pendidikan adalah upaya membentuk suatu lingkungan untuk anak yang dapat merangsang perkembangan potensi-potensi yang dimilikinya dan akan membawa perubahan yang diinginkan dalam kebiasaan dan sikapnya. Jadi, anak dibantu oleh guru, orang tua, dan orang dewasa lainnya untuk memanfaatkan kapasitas dan potensi yang dibawanya dalam mencapai pertumbuhan dan perkembangan yang diinginkan. Pembahasan dalam buku ini mengkaji pertumbuhan dan perkembangan manusia pada umumnya secara garis besar dengan mengenal berbagai karakteristiknya, karena manusia di sini adalah sebagai peserta didik. Juga diuraikan secara rinci tentang pertumbuhan dan perkembangan remaja dan hal yang berkaitan dengan remaja
|
650 |
# |
4 |
|a Perkembangan anak
|
700 |
1 |
# |
|a Agung Hartono, B.,
|c Nyonya
|e pengarang
|
850 |
# |
# |
|a JKPNPNA
|
990 |
# |
# |
|a 201800101098442
|
999 |
# |
# |
|a 201800101098441
|
999 |
# |
# |
|a 201800101098442
|
999 |
# |
# |
|a CB-D.09 2018-042454
|