Model pembelajaran berbasis pemecahan masalah di pendidikan anak usia dini

Pendidikan anak usia dini merupakan suatu upaya pembinaan yang ditujukan bagi anak sejak lahir sampai usia 6 tahun yang dikakukan melalui pemberian rangsangan pendidikan untuk membantu pertumbuhan dan perkembangan jasmani dan rohani agar anak memiliki kesiapan dalam memasuki pendidikan lebih lanjut...

Full description

Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: Jakarta : Pusat Kurikulum dan Perbukuan, Badan Penelitian dan Pengembangan, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan , 2018
Edition: Desember 2018
Subjects:
LEADER 02299cam a2200385 a 4500
001 INLIS000000000935087
005 20211116095918.0
006 aa###f#b####000#0#
007 ta
008 211013s2018####jkia###f#b####000#0#ind##
020 # # |a 978-602-244-219-6 
035 # # |a 0010-0819001313 
040 # # |a JKPNPNA  |b ind  |e rda 
082 0 4 |a 371.3  |2 [23] 
084 # # |a 371.3 FIF m 
090 # # |a CB[G]-D.09 2018-005958 
100 0 # |a Fifin Anetta  |e penulis 
245 1 0 |a Model pembelajaran berbasis pemecahan masalah di pendidikan anak usia dini /  |c penu;is, Fifin Anetta, Sri Nuskah, Yuke Indrati, Anggraeni ; editor, Soraya 
250 # # |a Desember 2018 
264 # 1 |a Jakarta :  |b Pusat Kurikulum dan Perbukuan, Badan Penelitian dan Pengembangan, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan,  |c 2018 
300 # # |a 65 halaman :  |b ilustrasi ;  |c 28 cm 
336 # # |a teks  |2 rdacontent 
337 # # |a tanpa perantara  |2 rdamedia 
338 # # |a volume  |2 rdacarrier 
504 # # |a Bibliografi : halaman 64 -65 
520 3 # |a Pendidikan anak usia dini merupakan suatu upaya pembinaan yang ditujukan bagi anak sejak lahir sampai usia 6 tahun yang dikakukan melalui pemberian rangsangan pendidikan untuk membantu pertumbuhan dan perkembangan jasmani dan rohani agar anak memiliki kesiapan dalam memasuki pendidikan lebih lanjut yang diselenggrakan pada jalur formal,nonformal dan informal. Pendidikan anak usia dini dilaksanakan dengan memberikan rangsangan sehingga pertumbuhan dan perkembangannya menjadioptimal baik pendidikan yang diberikan melalui jalur formal, nonformal, dan informal. Tujuan dengan diselenggarakan pendidikan anak usia dini membentuk anak Indonesia yang berkwalitas, tumbuh dan berkembang sesuai dengan tingkat perkembangannya sehinggaa memiliki kesiapan yang optiml di dalam memasuki jenjang pendidikan selanjutnya. Pendidikan usia dini merupakan pembentukan awal karakter dan kompetensi dengan cara mengembangkan potensi yang dimiliki sehingg menjadi cerdas spiritual, intelektual, emosional dan sosial. 
650 # 4 |a Pendidikan  |x Metode eksperimental 
650 # 4 |a Pendidikan anak usia dini 
700 0 # |a Sri Nuskah  |e penulis 
700 0 # |a Yuke Indrati  |e penulis 
700 0 # |a Anggraeni  |e penulis 
700 0 # |a Soraya  |e editor 
850 # # |a JKPNPNA 
999 # # |a 201800101098044 
999 # # |a 201800101098045