|
|
|
|
LEADER |
01968cam a2200397 a 4500 |
001 |
INLIS000000000935071 |
005 |
20211116095229.0 |
006 |
aa###b#|###l000#0# |
007 |
ta |
008 |
211013t2018####jkia###b#|###l000#0#ind## |
020 |
# |
# |
|a 978-602-244-212-7
|
035 |
# |
# |
|a 0010-0819001297
|
040 |
# |
# |
|a JKPNPNA
|b ind
|e rda
|
041 |
# |
# |
|a ind
|
082 |
0 |
4 |
|a 371.3
|2 [23]
|
084 |
# |
# |
|a 371.3 UNT m
|
090 |
# |
# |
|a CB[G]-D.09 2018-005957
|
100 |
0 |
# |
|a Untung Sudrajat
|e penulis
|
245 |
1 |
0 |
|a Model pendampingan belajar bagi orangtua anak disleksia usia sekolah dasar /
|c penulis, Untung Sudrajat, Ranti Widiyanti, Fajriatul Hidayah ; editor, Soraya
|
250 |
# |
# |
|a Desember 2018
|
264 |
# |
1 |
|a Jakarta :
|b Pusat Kurikulum dan Perbukuan, Badan Penelitian dan Pengembangan, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan,
|c 2018
|
300 |
# |
# |
|a ii, 66 halaman :
|b ilustrasi ;
|c 25 cm
|
336 |
# |
# |
|a teks
|2 rdacontent
|
337 |
# |
# |
|a tanpa perantara
|2 rdamedia
|
338 |
# |
# |
|a volume
|2 rdacarrier
|
504 |
# |
# |
|a Bibliografi : halaman 66
|
520 |
3 |
# |
|a Pengembangan potensi anak secara menyeluruh melibatkan upaya baik dari orang tua, sekolah maupun masyarakat. Mengingat pentingnya hal tersebut, maka berbagai upaya perlu disupakan oleh setiap komponen. Dalam konteks pendidikan, orang tua sebagai unsur terdekat dengan anak perlu mempunyai kemampuan tentang cara mendampingi anak belajar serta memahami berbagai permasalahan sertafaktor lingkungan yang mempengaruhi perkembangan anak. Sehubungan dengan hal tersebut pusat kurikulum dan perbukuan berusaha untuk menyiapkan berbagai inspirasi kegiatan pembelajara/pendampingan yang dapat dimanfaatkan oleh orang tua dalam melaksanakan pendidikan di keluarga.
|
650 |
# |
4 |
|a Pendidikan
|x Metode eksperimental
|
650 |
# |
4 |
|a Bimbingan anak
|
650 |
# |
4 |
|a Disleksia
|
700 |
0 |
# |
|a Ranti Widiyanti
|e penulis
|
700 |
0 |
# |
|a Fajriatul Hidayah
|e penulis
|
700 |
0 |
# |
|a Soraya
|e editor
|
850 |
# |
# |
|a JKPNPNA
|
999 |
# |
# |
|a 201800101098042
|
999 |
# |
# |
|a 201800101098043
|