Model pendampingan belajar bagi orangtua anak disleksia usia sekolah dasar

Pengembangan potensi anak secara menyeluruh melibatkan upaya baik dari orang tua, sekolah maupun masyarakat. Mengingat pentingnya hal tersebut, maka berbagai upaya perlu disupakan oleh setiap komponen. Dalam konteks pendidikan, orang tua sebagai unsur terdekat dengan anak perlu mempunyai kemampuan t...

Full description

Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: Jakarta : Pusat Kurikulum dan Perbukuan, Badan Penelitian dan Pengembangan, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan , 2018
Edition: Desember 2018
Subjects:
LEADER 01968cam a2200397 a 4500
001 INLIS000000000935071
005 20211116095229.0
006 aa###b#|###l000#0#
007 ta
008 211013t2018####jkia###b#|###l000#0#ind##
020 # # |a 978-602-244-212-7 
035 # # |a 0010-0819001297 
040 # # |a JKPNPNA  |b ind  |e rda 
041 # # |a ind 
082 0 4 |a 371.3  |2 [23] 
084 # # |a 371.3 UNT m 
090 # # |a CB[G]-D.09 2018-005957 
100 0 # |a Untung Sudrajat  |e penulis 
245 1 0 |a Model pendampingan belajar bagi orangtua anak disleksia usia sekolah dasar /  |c penulis, Untung Sudrajat, Ranti Widiyanti, Fajriatul Hidayah ; editor, Soraya 
250 # # |a Desember 2018 
264 # 1 |a Jakarta :  |b Pusat Kurikulum dan Perbukuan, Badan Penelitian dan Pengembangan, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan,  |c 2018 
300 # # |a ii, 66 halaman :  |b ilustrasi ;  |c 25 cm 
336 # # |a teks  |2 rdacontent 
337 # # |a tanpa perantara  |2 rdamedia 
338 # # |a volume  |2 rdacarrier 
504 # # |a Bibliografi : halaman 66 
520 3 # |a Pengembangan potensi anak secara menyeluruh melibatkan upaya baik dari orang tua, sekolah maupun masyarakat. Mengingat pentingnya hal tersebut, maka berbagai upaya perlu disupakan oleh setiap komponen. Dalam konteks pendidikan, orang tua sebagai unsur terdekat dengan anak perlu mempunyai kemampuan tentang cara mendampingi anak belajar serta memahami berbagai permasalahan sertafaktor lingkungan yang mempengaruhi perkembangan anak. Sehubungan dengan hal tersebut pusat kurikulum dan perbukuan berusaha untuk menyiapkan berbagai inspirasi kegiatan pembelajara/pendampingan yang dapat dimanfaatkan oleh orang tua dalam melaksanakan pendidikan di keluarga. 
650 # 4 |a Pendidikan  |x Metode eksperimental 
650 # 4 |a Bimbingan anak 
650 # 4 |a Disleksia 
700 0 # |a Ranti Widiyanti  |e penulis 
700 0 # |a Fajriatul Hidayah  |e penulis 
700 0 # |a Soraya  |e editor 
850 # # |a JKPNPNA 
999 # # |a 201800101098042 
999 # # |a 201800101098043