Manajemen dan etika perkantoran praktik pelayanan prima
Perkantoran umumnya berada di garda terdepan dalam keseluruhan bangunan organisasi kelembagaan. Citra lembaga niscaya ditentukan juga oleh performansi kantor yang ditampilkan melalui sosok layanan prima para pegawainya. Kinerja SDM yang proaktif, responsif, ramah (friendly), solusif, serta memuaskan...
Format: | Book |
---|---|
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Bandung :
PT Remaja Rosdakarya
, 2018
|
Edition: | Cetakan pertama, Oktober 2018 |
Subjects: |
Summary: |
Perkantoran umumnya berada di garda terdepan dalam keseluruhan bangunan organisasi kelembagaan. Citra lembaga niscaya ditentukan juga oleh performansi kantor yang ditampilkan melalui sosok layanan prima para pegawainya. Kinerja SDM yang proaktif, responsif, ramah (friendly), solusif, serta memuaskan pelanggan terbukti menjadi andalan bagi kebesaran suatu lembaga (Imron, 2017). Hal ini berarti pelayanan prima berkaitan erat dengan kantor sebagai tempat dan proses berlangsungnya layanan pelanggan di suatu organisasi maupun perusahaan. |
---|---|
Item Description: |
Indeks |
Physical Description: |
viii, 316 halaman : ilustrasi ; 25 cm |
Bibliography: |
Bibliografi : halaman 271-277 |
ISBN: |
9786024452789 |