Manajemen pemasaran
Pemasaran menjadi hal yang sangat penting dan krusial bagi bnayak perusahaan terkemuka. Dalam menghadapi para pesaing baru, perusahaan harus memikirkan kembali model bisnis mereka. Bahkan para pemimpin pasar menyadari bahwa mereka tidak boleh santai dan harus terus beubah. Namun mengambil keputusan...
Format: | Serial |
---|---|
Bahasa: | ind |
Subjects: |
Summary: |
Pemasaran menjadi hal yang sangat penting dan krusial bagi bnayak perusahaan terkemuka. Dalam menghadapi para pesaing baru, perusahaan harus memikirkan kembali model bisnis mereka. Bahkan para pemimpin pasar menyadari bahwa mereka tidak boleh santai dan harus terus beubah. Namun mengambil keputusan yang tepat tidak selalu mudah. Para manajer pemasaran seringkali harus mengambil keputusan -keputusan besar seperti ciri apa yang harus dirancng untuk sebuah produk baru; harga yang harus ditawarkan kepada pelanggan; di mana produk tersebut harus dijual; dan berapa banyak biaya yang harus dikeluarkanuntuk iklan atau penjualan. Para manajer pemasaran juga harus mengambil keputusan yang lebih rinci seperti kata-kata atau warna yang tepat bagi kemasan produk yang baru. |
---|---|
Physical Description: |
vi, 107 halaman ; 21 cm |
ISBN: |
9786020517018 |