|
|
|
|
LEADER |
01694cam a2200337 a 4500 |
001 |
INLIS000000000921510 |
005 |
20220217222359.0 |
006 |
a####g######000#pd |
007 |
ta |
008 |
220217s2019####jii####g######000#pdind## |
020 |
# |
# |
|a 978-623-210-378-8
|
035 |
# |
# |
|a 0010-0519004781
|
040 |
# |
# |
|a JKPNPNA
|b ind
|e rda
|
082 |
0 |
4 |
|a 899.221 104 4
|2 [23]
|
084 |
# |
# |
|a 899.221 104 4 JAJ a
|
090 |
# |
# |
|a CB-D.13 2019-006920
|
100 |
0 |
# |
|a Jajang Sudirman,
|d 1982-
|e penulis
|
245 |
1 |
0 |
|a Ada pantun di kelasku /
|c Jajang Sudirman, M.Pd.
|
250 |
# |
# |
|a Cetakan Pertama, April 2019
|
264 |
# |
1 |
|a Jawa Timur:
|b Kun Fayakun,
|c 2019
|
300 |
# |
# |
|a ii, 61 halaman ;
|c 22 cm
|
336 |
# |
# |
|a teks
|2 rdacontent
|
337 |
# |
# |
|a tanpa perantara
|2 rdamedia
|
338 |
# |
# |
|a volume
|2 rdacarrier
|
520 |
3 |
# |
|a Pembelajaran bahasa Indonesia diarahkan untuk meningkatkan kemampuan siswa untuk berkomunikasi dalam bahasa Indonesia dengan baik dan benar, baik secara lisan maupun tulis, serta menumbuhkan apresiasi terhadap hasil karya kesastraan manusia Indonesia. Melalui komunikasi siswa dapat mengungkapkan gagasan, ide, dan pendapatnya tentang sesuatu kepada orang lain. Untuk dapat berkomunikasi dengan baik, maka kemampuan berkomunikasi harus dilatih melalui belajar. Tugas guru adalah memberikan pengalaman berbahasa secara langsung kepada siswa. Guru juga dapat mengembangkan kompetensi bahasa siswa dengan menyediakan berbagai kegiatan berbahasa, sumber belajar, bahan ajar, media yang disesuaikan dengan kondisi lingkungan sekolah dan kemampuan siswa.
|
650 |
# |
4 |
|a Pantun
|
850 |
# |
# |
|a JKPNPNA
|
990 |
# |
# |
|a 201900101148825
|
999 |
# |
# |
|a 201900101148824
|
999 |
# |
# |
|a 201900101148825
|
999 |
# |
# |
|a CB-D.13 2019-006920
|