Praktis memahami manajemen pemasaran
Buku ini membantu pembaca dalam memahami manajemen pemasaran secara praktis. Menurut penulis pemasaran merupakan 'segala kegiatan yang menawarkan suatu produk untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen. Sedangkan manajemen pemasaran yaitu 'Mengelola pertukaran produk yang dilakukan me...
Format: | Serial |
---|---|
Bahasa: | ind |
Edition: | Cetakan pertama, 2019 |
Subjects: |
Summary: |
Buku ini membantu pembaca dalam memahami manajemen pemasaran secara praktis. Menurut penulis pemasaran merupakan 'segala kegiatan yang menawarkan suatu produk untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen. Sedangkan manajemen pemasaran yaitu 'Mengelola pertukaran produk yang dilakukan melalui aktivitas dari bauran pemasaran, yaitu produk, price, promotion, dan place. Buku ini juga disertai dengan model penelitian service marketing. |
---|---|
Item Description: |
Diterbitkan oleh Khalifah Mediatama bekerjasama dengan CV. Al Fath Zumar |
Physical Description: |
xx, 216 halaman : ilustrasi ; 23 cm |
ISBN: |
9786026323897 |