|
|
|
|
LEADER |
01975cam a2200385 a 4500 |
001 |
INLIS000000000907738 |
005 |
20210319082306.0 |
006 |
a####g#b####000#0# |
007 |
ta |
008 |
190920t2015####yoi####g#b####000#0#ind## |
020 |
# |
# |
|a 978-602-1129-40-1
|
035 |
# |
# |
|a 0010-0419002095
|
040 |
# |
# |
|a JKPNPNA
|b ind
|e rda
|
082 |
0 |
4 |
|a 371.12
|2 [23]
|
084 |
# |
# |
|a 371.12 DID t
|
100 |
0 |
# |
|a Didik Januari,
|d 1980-
|e penulis
|
245 |
1 |
0 |
|a Trik A-Z menjadi guru kreatif :
|b dirindui dan dicintai murid/
|c Didik Januari, S.Pd.I dan Murtafi'atun, A.Md, S.S ; penyunting, Nur Iswarso
|
250 |
# |
# |
|a Cetakan I, 2015
|
264 |
# |
1 |
|a Yogyakarta :
|b Penerbit Indoliterasi,
|c 2015
|
300 |
# |
# |
|a iii, 212 halaman ;
|c 20 cm
|
336 |
# |
# |
|a teks
|2 rdacontent
|
337 |
# |
# |
|a tanpa perantara
|2 rdamedia
|
338 |
# |
# |
|a volume
|2 rdacarrier
|
504 |
# |
# |
|a Bibliografi : halaman 209-210
|
520 |
# |
# |
|a Mengajar dan menjadi guru bukanlah sebuah pekerjaan yang mudah. Tidak hanya menyampaikan materi pelajaran saja, guru juga memberi inspirasi dan motivasi. Seperti kata William Arthur Ward, ?Guru yang sedang-sedang saja memberitahukan. Guru yang baik menjelaskan. Guru yang ulung mendemostrasikan. Dan mahaguru itu mengispirasi. Öleh karenanya profesi guru sebenarnya adalah pekerjaan yang kompleks. Berbagai sikap guru akan dijelaskan dan disertai dengan langkah-langkah menjadi guru professional, praktek pembelajaran di kelas, strategi pembelajaran efektif, memahami karakter anak dan berbagai kisah nyata yang sering ditemui dalam dunia pendidikan yang jarang diulas. Melalui buku ini dapat membantu guru agar mengajar penuh inspiratif dan motivasi serta menjadi teladan dan dicintai siswanya.
|
650 |
# |
4 |
|a Guru
|x Kepribadian
|
650 |
# |
4 |
|a Guru
| x Mengajar
|
650 |
# |
4 |
|a Guru
|
700 |
0 |
# |
|a Murtafi'atun,
|d 1984-
|e penulis
|
700 |
0 |
# |
|a Nur Iswarso
|e penyunting
|
850 |
# |
# |
|a JKPNPNA
|
990 |
# |
# |
|a 201900103064222
|
990 |
# |
# |
|a 201900103064223
|
990 |
# |
# |
|a 201900103064224
|
990 |
# |
# |
|a 201900103064225
|