Melesat atau kandas? new Indonesia dari smart city menuju smart nation

Buku ini berusaha untuk memaparkan konsep tentang smart city, yang saat ini dibahas di berbagai forum tingkat lokal dan internasional, secara utuh tidak hanya dari sudut pandang teknologi, tapi juga dari sudut pandang non-teknologi. Seperti pentingnya peran branding kota dalam menunjang pembangunan...

Full description

Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: Jakarta : PT Elex Media Komputindo , 2016
Subjects:
Summary: Buku ini berusaha untuk memaparkan konsep tentang smart city, yang saat ini dibahas di berbagai forum tingkat lokal dan internasional, secara utuh tidak hanya dari sudut pandang teknologi, tapi juga dari sudut pandang non-teknologi. Seperti pentingnya peran branding kota dalam menunjang pembangunan daerah yang terintegrasi dengan pembangunan smart city atau aspek kepemimpinan di era informasi dan teknologi digital saat ini yang banyak menimbulkan gap antara praktik dan kondisi di lapangan, juga tentang lahirnya imperium-impeirium digital baru yang menguasai sumber daya tidak terlihat dan dijadikan sebagai sumber daya baru daerah.
Physical Description: xviii, 257 halaman : ilustrasi berwarna ; 23 cm
Bibliography: Bibliografi : halaman 245-254
ISBN: 9786020297064