Komunikasi politik media massa dan kampanye pemilihan
Buku ini memiliki signifikasi kuat dengan politik karena politik sebenarnya memiliki dua dimensi sekaligus, yakni dimensi riil (kekuasaan siapa memperoleh apa) dan dimensi lambang (pesan siapa mengatakan apa) sehingga konteks politik modern media massa berada pada posisi sentral. Tidak ada peristiwa...
Format: | Book |
---|---|
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Yogyakarta :
Jalasutra
, 2015
|
Subjects: |
Summary: |
Buku ini memiliki signifikasi kuat dengan politik karena politik sebenarnya memiliki dua dimensi sekaligus, yakni dimensi riil (kekuasaan siapa memperoleh apa) dan dimensi lambang (pesan siapa mengatakan apa) sehingga konteks politik modern media massa berada pada posisi sentral. Tidak ada peristiwa penting berkenaan dengan kepentingan publik luput dari perharian media massa, termasuk forum konferensi yang diselenggarakan oleh organisasi politik , forum sidang parlemen, dan upaya-upaya lobi yang dilakukan oleh kalangan-kalangan organisasi, dan iklan-iklan PEMILU atau pemilihan Presiden. |
---|---|
Physical Description: |
xii, 307 halaman : ilustrasi ; 21 cm |
Bibliography: |
Bibliografi : halaman 290-299 |
ISBN: |
9786028252096 |