Manajemen pertelevisian modern

Era globalisasi menuntut seluruh kegiatan bisnis untuk mampu bersaing secara kompetitif, namun juga tetap efektif memanfaatkan sumber dayanya. Tidak terkecuali dengan industri pertelevisian. Industri pertelevisian kini telah bertransormasi menjadi bisnis yang sangat vital dan mendapatkan perhatian d...

Full description

Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: Yogyakarta : Andi , 2016
Subjects:
Summary: Era globalisasi menuntut seluruh kegiatan bisnis untuk mampu bersaing secara kompetitif, namun juga tetap efektif memanfaatkan sumber dayanya. Tidak terkecuali dengan industri pertelevisian. Industri pertelevisian kini telah bertransormasi menjadi bisnis yang sangat vital dan mendapatkan perhatian dari banyak pihak. Untuk itu, perlu diketahui seperti apa tat kelola sebuah industri pertelevisian yang ideal, sebagai sebuah organisasi dan sebuah perusahaan. Dimulai dari struktur organisasi, citra media yang dibangun, strategi penjualan, pemanfaatan teknologi hingga pengembangan sumber daya manusia dibahas secra mendalam beserta studi kasus yang faktual.
Item Description: Indeks
Physical Description: xxii, 506 halaman : ilustrasi ; 23 cm
Bibliography: Bibliografi : halaman 479-483
ISBN: 9789792955439