|
|
|
|
LEADER |
01740cam a2200373 a 4500 |
001 |
INLIS000000000902306 |
005 |
20190730083855.0 |
006 |
a g b ||0 0 |
007 |
ta |
008 |
190730t20182018jbi g b ||0 0 ind |
020 |
# |
# |
|a 978-602-425-373-8
|
035 |
# |
# |
|a 0010-0319012448
|
040 |
# |
# |
|a JKPNPNA
|b ind
|e rda
|
082 |
0 |
4 |
|a 499.221
|2 [23]
|
084 |
# |
# |
|a 499.221 INE k
|
100 |
0 |
# |
|a I Nengah Suandi,
|d 1956-
|e penulis
|
245 |
1 |
0 |
|a Keterampilan berbahasa Indonesia berorientasi integrasi nasional dan harmoni sosial /
|c Prof. Dr. I Nengah Suandi, M.Hum., Prof. Dr. I Nyoman Sudiana, M.Pd., Drs. I Gede Nurjaya, M.Pd.
|
250 |
# |
# |
|a Cetakan ke-1
|
264 |
# |
1 |
|a Depok :
|b Rajawali Pers,
|c 2018
|
264 |
# |
4 |
|c Hak cipta 2018
|
300 |
# |
# |
|a x, 248 halaman ;
|c 23 cm
|
336 |
# |
# |
|a teks
|2 rdacontent
|
337 |
# |
# |
|a tanpa perantara
|2 rdamedia
|
338 |
# |
# |
|a volume
|2 rdacarrier
|
504 |
# |
# |
|a Bibliografi : halaman 233-240
|
520 |
3 |
# |
|a Dari tiga ikrar Sumpah Pemuda 28 Oktober 1928 (bertanah air, berbangsa, dan berbahasa), yang masih belum digoyang hingga saat ini adalah ikrar ketiga yang berkaitan dengan keberadaan bahasa Indonesia sebagai bahasa nasional. Oleh karena itu, kehadiran mata kuliah Bahasa Indonesia di perguruan tinggi sudah sepatutnya diarahkan kepada pembentukan kepribadian, dalam hal ini pembentukan integrasi nasional dan harmoni sosial, di samping pembentukan kemampuan berbahasa Indonesia yang baik dan benar dan sikap positif terhadap bahasa Indonesia di kalangan mahasiswa.
|
650 |
# |
4 |
|a Bahasa Indonesia
|
650 |
# |
4 |
|a Nasionalisme
|
700 |
0 |
# |
|a I Nyoman Sudiana,
|d 1957-
|e penulis
|
850 |
# |
# |
|a JKPNPNA
|
990 |
# |
# |
|a 201900103055598
|
990 |
# |
# |
|a 201900103055623
|
990 |
# |
# |
|a 201900103055615
|
990 |
# |
# |
|a 201900103055603
|