Manajemen bank syariah

Buku yang berjudul Manajemen Pemasaran Bank Syariah ini terdiri dari atas VIII bab. Tulisan ini diawali dengan uraian konsep pemasaran bank Syariah baik dari segi Syariah dan konvensional sehingga pemapalan ini akan jelas perbedaannya antara keduanya dengan dilandasi konsep Islam secara mendasar. Pa...

Full description

Main Author: Awaluddin (-)
Format: Book
Bahasa: ind
Edition: Edisi Revisi, 2011
Subjects:
Summary: Buku yang berjudul Manajemen Pemasaran Bank Syariah ini terdiri dari atas VIII bab. Tulisan ini diawali dengan uraian konsep pemasaran bank Syariah baik dari segi Syariah dan konvensional sehingga pemapalan ini akan jelas perbedaannya antara keduanya dengan dilandasi konsep Islam secara mendasar. Pada uraian selanjutnya dikemukakan kajian teori riset dan informasi pasar dapat dipergunakan lembaga keuangan termasuk perbankan syariah. Tak kalah pentingnya buku ini cukup tepat bagi yang ingin terjun ke dalam dunia penasaran bank yang ingin memajukan bisnis dan perusahaannya.
Physical Description: viii, 198 halaman : ilustrasi ; 21 cm
ISBN: 9786022371274