|
|
|
|
LEADER |
02036cam a2200349 a 4500 |
001 |
INLIS000000000900386 |
005 |
20211021123601.0 |
006 |
aa g b 000 0 |
007 |
ta |
008 |
211013t2018 jbia g b 000 0 ind |
020 |
# |
# |
|a 978-602-5942-40-2
|
035 |
# |
# |
|a 0010-0319010528
|
040 |
# |
# |
|a JKPNPNA
|b ind
|e rda
|
082 |
0 |
4 |
|a 808.066
|2 [23]
|
084 |
# |
# |
|a 808.066 IDR k
|
090 |
# |
# |
|a CB-D.10 2018-036096
|
100 |
0 |
# |
|a Idris Apandi
|e penulis
|
245 |
1 |
0 |
|a Kiat praktis menulis best practice bagi pendidik dan tenaga pendidikan :
|b dilengkapi dengan contoh best practice/
|c penulis, Idris Apandi ; penyunting, Tantan Sutandi Nugraha
|
250 |
# |
# |
|a Edisi 1, Cetakan ke- I, November 2018
|
264 |
# |
1 |
|a Ciamis :
|b Tsaqiva Publishing,
|c 2018
|
300 |
# |
# |
|a viii, 40 halaman :
|b ilustrasi ;
|c 24 cm
|
336 |
# |
# |
|a teks
|2 rdacontent
|
337 |
# |
# |
|a tanpa perantara
|2 rdamedia
|
338 |
# |
# |
|a volume
|2 rdacarrier
|
504 |
# |
# |
|a Bibliografi : halaman 26
|
520 |
# |
# |
|a Inti dari best practice adalah sebuah karya tulis yang menceritakan kisah sukses atau pengalaman terbaik kreativitas dan inovasi Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PTK) dalam mengatasi permasalahan yang dihadapi dalam meningkatkan mutu layanan pendidikan di satuan pendidikan sehingga dapat mencapai prestasi yang diharapkan. Adapun prinsip-prinsip Best Practice adalah prinsip APIK (Asli, Perlu, Ilmiah, Konsisten), prinsip Kreatif, Inovatif, dan kebaruan, prinsip perbaikan mutu berkelanjutan, dan prinsip Integritas. Sedangkan tujuan Best Practice adalah menyelesaikan masalah yang dihadapi, membangun kepekaan dan kemampuan berpikir kritis, melahirkan inovasi-inovasi baru dalam penyelenggaraan layanan pendidikan, meningkatkan mutu layanan pendidikan dalam rangka mencapai 8 Standar Nasional Pendidikan, membangun kemampuan menyusun dan melaksanakan penyelesaian masalah secara logis dan sistematis.
|
650 |
# |
4 |
|a Berpikir kreatif
|
650 |
# |
4 |
|a Menulis
|
700 |
0 |
# |
|a Tantan Sutandi Nugraha
|e penyunting
|
850 |
# |
# |
|a JKPNPNA
|
999 |
# |
# |
|a 201800101080707
|
999 |
# |
# |
|a 201800101080706
|