Pemasaran jasa bank

Buku ini berjudul Pemasaran Jasa Bank dengan sub judul Bauran Pemasaran Jasa. Buku ini merupakan bagian kedua dari dua buku dengan judul yang sama tetapi dengan sub judul Konsep-konsep dasar pemasaran. Buku ini membahas Bauran Pemasaran Jasa yang terdiri dari 7 bab karena membahas 7 variabel dalam b...

Full description

Format: Book
Bahasa: ind
Edition: cetakan pertama
Subjects:
Summary: Buku ini berjudul Pemasaran Jasa Bank dengan sub judul Bauran Pemasaran Jasa. Buku ini merupakan bagian kedua dari dua buku dengan judul yang sama tetapi dengan sub judul Konsep-konsep dasar pemasaran. Buku ini membahas Bauran Pemasaran Jasa yang terdiri dari 7 bab karena membahas 7 variabel dalam bauran pemasaran jasa yang biasanya disingkat dengan tujuh huruf P yaitu Product, Price, Place (Distribution), Promotion, People, Physical evidence, dan Process. Sedangkan edisi pertama ini berisi 4 bab tentang pengetahuan dasar mengenai pemasaran, lingkungan pemasaran, pasar konsumen dan pasar bisnis, dan strategi pemasaran berbasis pelanggan.
Physical Description: xv, 112 halaman : ilustrasi ; 21 cm
Bibliography: Bibliografi : halaman 110
ISBN: 9786025923630