Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengelolaan dalam kelas pembel...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengelolaan dalam kelas pembelajaran

Tersimpan di:
Format: Book
Subjects:
Metode belajar
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lokasi

Koleksi Katalog Perpustakaan Nasional RI
Gedung Perpustakaan Nasional RI
Institusi Perpustakaan Nasional RI
Kota JAKARTA PUSAT
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Manajemen pengelolaan kelas : upaya peningkatan strategi dan kualitas dalam pembelajaran
    Terbitan: (2017)
  • Manajemen pengelolaan kelas : upaya peningkatan strategi dan kualitas dalam pembelajaran
    oleh: Faisal Djabidi, 1975-
    Terbitan: (2016)
  • Penelitian tindakan kelas : peningkatan aktivitas dan hasil belajar siswa melalui penerapan metode inquiry training dalam pembelajaran IPS di kelas V SDN 17 Gobah Kecamatan Canduang
    oleh: Ofianis
    Terbitan: (2015)
  • Peningkatan hasil belajar siswa kelas V tentang menceritakan kisah Nabi di SD negeri 18 Tangahkoto kecamatan Sungaipua kabupaten Agam dalam pembelajaran pendidikan agama Islam melalui penerapan metode jigsaw
    oleh: Harmalena 1958-
    Terbitan: (2015)
  • Eksperimentasi metode pembelajaran koorperatif dan mandiri dalam meningkatkan prestasi belajar fisika pada siswa kelas III SMP Negeri 2 Singaraja Bali / peneliti, Dewa Nyoman Sudana, A.A. Gde Agung
    oleh: Dewa Nyoman Sudana
    Terbitan: (2005)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...