|
|
|
|
LEADER |
01862cam a2200349 a 4500 |
001 |
INLIS000000000894544 |
005 |
20220614102045.0 |
006 |
a####g#b#####00#0# |
007 |
ta |
008 |
220224s2018####jti####g#b#####00#0#ind#d |
020 |
# |
# |
|a 978-602-547-594-8
|
035 |
# |
# |
|a 0010-0319004684
|
040 |
# |
# |
|a JKPNPNA
|b ind
|e rda
|
082 |
# |
# |
|a 371.172
|2 [23]
|
084 |
# |
# |
|a 371.172 IWA t
|
090 |
# |
# |
|a CB-D.12 2018-034419
|
100 |
0 |
# |
|a Iwan Wijaya
|d 1981-
|e pengarang
|
245 |
1 |
0 |
|a Teacher professional development =
|b pengembangan profesionalisme guru : wacana, kebijakan, dan implikasi /
|c Iwan Wijaya, S.Pd.
|
250 |
# |
# |
|a cetakan pertama
|
264 |
# |
# |
|a Pati :
|b CV. Al Qalam Media Lestari,
|c 2018
|
300 |
# |
# |
|a 137 halaman :
|b ilustrasi ;
|c 21 cm
|
336 |
# |
# |
|a teks
|2 rdacontent
|
337 |
# |
# |
|a tanpa perantara
|2 rdamedia
|
338 |
# |
# |
|a volume
|2 rdacarrier
|
504 |
# |
# |
|a Bibliografi : halaman 134-137
|
520 |
3 |
# |
|a Profesi guru merupakan satu diantara banyak profesi yang digeluti oleh masyarakat di dunia termasuk Indonesia. Beberapa dekade yang lalu sering kita dengar anak-anak kecil yang ditanya tentang cita-cita mereka dan jawaban mereka antara lain ingin menjadi dokter insinyur polisi dan lain-lain. Namun sekarang banyak anak bangsa berkeinginan untuk menjadi guru itu semua karena profesi guru telah menjadi pekerjaan yang sangat menjanjikan baik dari segi penghasilan maupun peristiwa masyarakat. Sejak disahkannya undang-undang nomor 14 nomor 2005 tentang guru dan dosen profesi guru tidak hanya sebuah profesi yang bermartabat tetapi juga mendapatkan perhatian pemerintah republik Indonesia sebagai sebuah profesi guru memiliki hak dan kewajiban yang diatur oleh undang-undang
|
650 |
# |
4 |
|a Guru
|x Pendidikan dan pelatihan
|
850 |
# |
# |
|a JKPNPNA
|
990 |
# |
# |
|a 201800101075647
|
999 |
# |
# |
|a 201800101075646
|
999 |
# |
# |
|a 201800101075647
|
999 |
# |
# |
|a CB-D.12 2018-034419
|