Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Peningkatan aktivitas dan hasi...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image
Preview
Preview
Preview

Peningkatan aktivitas dan hasil belajar matematika tentang mengidentifikasi berbagai bentuk pecahan melalui model pembelajaran explicit intruction dengan metode demonstrasi siswa kelas IV semester 1 Sekolah Dasar

Tersimpan di:
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: Pati : Penerbit Aksara Aurora Media , 2018
Edition: Cetakan I, Oktober 2018
Subjects:
Metode belajar
Matematika
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Peningkatan aktivitas dan hasil belajar matematika materi menghitung penjumlahan dan pengurangan melalui model pembelajaran explicit intruction dengan metode demonstrasi siswa kelas III sekolah dasar
    Terbitan: (2018)
  • Peningkatan Hasil Belajar Matematika Melalui Model Pembelajaran Explicit Intruction Dengan Pemanfaatan Alat Peraga Garis Bilangan Pada Siswa Kelas Iv Sdn Cakraningratan No.32 Tahun Pelajaran 2011/2012
    oleh: BANUWATI , FITRI
    Terbitan: (2012)
  • Peningkatan Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIIIA SMP Islam Diponegoro Wagir Melalui Penerapan Pembelajaran Kooperatif Model Explicit Intruction
    oleh: Satriawansyah, Dedi
    Terbitan: (2012)
  • Studi perbandingan hasil belajar matematika melalui pembelajaran kooperatif metode explicit intruction pada siswa kelas VIII SMP Negeri 1 Walenrang
    oleh: Sudarni
    Terbitan: (2015)
  • Meningkatkan Aktivitas Belajar dan Hasil Belajar Siswa dengan Penerapan Model Pembelajaran Explicit Intruction
    oleh: -, Maimunah
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...