|
|
|
|
LEADER |
01459cam a2200349 a 4500 |
001 |
INLIS000000000891956 |
005 |
20190930100403.0 |
006 |
aa g f 000 0 |
007 |
ta |
008 |
190916s2016 yoia g f 000 0 ind |
020 |
# |
# |
|a 978-602-3911-60-8
|
035 |
# |
# |
|a 0010-0319002095
|
040 |
# |
# |
|a JKPNPNA
|b ind
|e rda
|
082 |
0 |
4 |
|a 371.337
|2 [23]
|
084 |
# |
# |
|a 371.337 MOC s
|
100 |
0 |
# |
|a Mochamad Hanif,
|d 1990-
|e pengarang
|
245 |
1 |
0 |
|a 100 Game seru :
|b cara asyik belajar /
|c penulis, Mochammad Hanif ; editor, Damaya
|
264 |
# |
1 |
|a Yogyakarta :
|b Saufa,
|c 2016.
|
264 |
# |
2 |
|a Jakarta :
|b Serambi Semesta Tunggal,
|c [2016]
|
300 |
# |
# |
|a 228 halaman :
|b ilustrasi ;
|c 20 cm
|
336 |
# |
# |
|a teks
|2 rdacontent
|
337 |
# |
# |
|a tanpa perantara
|2 rdamedia
|
338 |
# |
# |
|a volume
|2 rdacarrier
|
520 |
# |
# |
|a Belajar tentu memiliki titik jenuh. Saat semua siswa merasa bosan sehingga agak malas untuk belajar. Sebagai seorang guru, Kita harus dituntut kreatif untuk menghidupkan kelas sehingga siswa semangat belajar. Salah satu caranya adalah dengan memainkan suatu permainan yang memiliki nilai-nilai edukasi. 100 Game Seru ini memuat 100 permainan edukasi yang mengubah kelas dari kelas yang menjemukan menjadi kelas yang hidup dan bersemangat.
|
650 |
# |
4 |
|a Permainan edukatif
|
650 |
# |
4 |
|a Metode belajar
|
700 |
0 |
# |
|a Damaya
|e editor
|
850 |
# |
# |
|a JKPNPNA
|
990 |
# |
# |
|a 201900103039038
|
990 |
# |
# |
|a 201900103039042
|
990 |
# |
# |
|a 201900103039049
|
990 |
# |
# |
|a 201900103039051
|