Salesmanship konsep dan aplikasi panduan mahasiswa, salesman, pengusaha , umum
buku ini membahas, perilaku konsumen, lingkungan pemasaran, dan riset pemasaran, dasar salesmanship, manajemen salesmenship, menentukan calon pelanggan, pendekatan calon pelanggan, persentasi dan demonstrasi, mengatasi keberatan dan negosiasi, menutup penjualan dan pelayanan purna jual
Format: | Book |
---|---|
Bahasa: | ind |
Edition: | Cetakan kedua |
Subjects: |
Summary: |
buku ini membahas, perilaku konsumen, lingkungan pemasaran, dan riset pemasaran, dasar salesmanship, manajemen salesmenship, menentukan calon pelanggan, pendekatan calon pelanggan, persentasi dan demonstrasi, mengatasi keberatan dan negosiasi, menutup penjualan dan pelayanan purna jual |
---|---|
Physical Description: |
vi, 190 halaman : ilustrasi, ; 23 cm |
Bibliography: |
Bibliografi : hlm. 187-190 |
ISBN: |
9786026469144 |