|
|
|
|
LEADER |
01945cam a2200409 a 4500 |
001 |
INLIS000000000889330 |
005 |
20191218112205.0 |
006 |
aa###b######000### |
007 |
ta |
008 |
190528t2018####yoia###b######000###ind## |
020 |
# |
# |
|a 978-602-5480-11-9
|
035 |
# |
# |
|a 0010-0219011653
|
040 |
# |
# |
|a JKPNPNA
|b ind
|e rda
|
082 |
# |
# |
|a 331.71 [23]
|
084 |
# |
# |
|a 331.71 AKU
|
090 |
# |
# |
|a CB-D.11 2018-10486
|
245 |
0 |
0 |
|a Aku dan cita-citaku :
|b kalau besar mau jadi apa? /
|c Amazing Kids ; editor, Amazing books Creative ; ilustrator, Amazing books Creative
|
250 |
# |
# |
|a Cetakan I
|
264 |
# |
1 |
|a Yogyakarta :
|b Charissa Publisher,
|c 2018
|
264 |
# |
4 |
|c © Charissa Publisher 2018
|
300 |
# |
# |
|a 88 halaman :
|b ilustrasi berwarna ;
|c 24 cm
|
336 |
# |
# |
|a teks
|2 rdacontent
|
336 |
# |
# |
|a citra diam
|2 rdacontent
|
337 |
# |
# |
|a tanpa perantara
|2 rdamedia
|
338 |
# |
# |
|a volume
|2 rdacarrier
|
504 |
# |
# |
|a Bibliografi : halaman 88
|
520 |
# |
# |
|a Buku ini berisi penjelasan kepada anak mengenai profesi-profesi seperti polisi, tentara, dokter, dan profesi lainya. Selain mengenalkan berbagai profesi pekerjaan yang akan menjadi cita-cita bagi si kecil, buku juga berisi dengan berbagai aktivitas permainan yang sangat menyenangkan dan juga melatih kecerdasan dan kreativitas anak. Buku ini dilengkapi dengan permainan yang beragam, mulai dari dot to dot, mencari perbedaan, menghubungkan gambar, berhitung, mencari jejajk, mencari bayangan, dan banyak permainan lainnya. Buku ini di desain dengan Ilustrasi menarik, tatanan menarik, runtutan dan jelas, informasi singkat profesi, permainan edukatif soal profesi.
|
650 |
# |
4 |
|a Profesi
|x Bacaan kanak-kanak
|
710 |
2 |
# |
|a Amazing Kids
|e pengarang
|
710 |
2 |
# |
|a Amazing books Creative
|e editor
|e ilustrator
|
850 |
# |
# |
|a JKPNPNA
|
990 |
# |
# |
|a 201900103034167
|
990 |
# |
# |
|a 201900103034166
|
990 |
# |
# |
|a 201900103034162
|
990 |
# |
# |
|a 201900103034156
|
999 |
# |
# |
|a 10486/DM/D/2018
|
999 |
# |
# |
|a 10486/DM/D/2018(2)
|