Pembelajaran terpadu (konsep dasar, model dan penerapan di sekolah)

Pembelajaran terpadu merupakan suatu pendekatan yang berorientasi pada kebutuhan perkembangan anak. Pendekatan ini berangkat dari teori pembelajaran yang menolak proses latihan/hafalan (drill) sebagai dasar pembentukan pengetahuan dan struktur intelektual anak. Teori pembelajaran ini dimotori oleh p...

Full description

Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: Yogyakarta : Parama Ilmu , 2017
Edition: 2017
Subjects:
Summary: Pembelajaran terpadu merupakan suatu pendekatan yang berorientasi pada kebutuhan perkembangan anak. Pendekatan ini berangkat dari teori pembelajaran yang menolak proses latihan/hafalan (drill) sebagai dasar pembentukan pengetahuan dan struktur intelektual anak. Teori pembelajaran ini dimotori oleh para tokoh psikologi Gestalt, (termasuk teori piaget) yang menekankan bahwa pembelajaran haruslah bermakna dan menekankan pentingnya program pembelajaran yang berorientasi pada kebutuhan perkembangan anak.
Physical Description: xii, 138 halaman ; 21 cm
Bibliography: Bibliografi : halaman 133-135
ISBN: 9786026643568