|
|
|
|
LEADER |
01730cam a2200373 a 4500 |
001 |
INLIS000000000887527 |
005 |
20211119092010.0 |
006 |
a####g######000#0# |
007 |
ta |
008 |
211119t2018####bni####g######000#0#ind## |
020 |
# |
# |
|a 978-602-6719-91-1
|
035 |
# |
# |
|a 0010-0219009850
|
040 |
# |
# |
|a JKPNPNA
|b ind
|e rda
|
082 |
0 |
4 |
|a 371.904 6
|2 [23]
|
084 |
# |
# |
|a 371.904 6 RIK k
|
090 |
# |
# |
|a CB-D.32 2018-032747
|
100 |
0 |
# |
|a Rika Zawilah,
|d 1987-
|e penulis
|
245 |
1 |
0 |
|a Kemampuan anak berkebutuhan khusus dalam pembelajaran PAI :
|b implementasi pendidikan inklusi di SMP Negeri 226 Pondok Labu Jakarta Selatan /
|c Rika Zawilah, S.Pd., M.A.
|
250 |
# |
# |
|a Cetakan ke-I, Oktober 2018
|
264 |
# |
1 |
|a Tangerang Selatan :
|b Pustakapedia,
|c 2018
|
264 |
# |
4 |
|c © 2018, Rika Zawilah
|
300 |
# |
# |
|a xii, 220 halaman ;
|c 21 cm
|
336 |
# |
# |
|a teks
|2 rdacontent
|
337 |
# |
# |
|a tanpa perantara
|2 rdamedia
|
338 |
# |
# |
|a volume
|2 rdacarrier
|
500 |
# |
# |
|a Indeks
|
504 |
# |
# |
|a Bibliografi : halaman 201-207
|
520 |
3 |
# |
|a Penempatan Anak Berkebutuhan Khusus (ABK) di ruang kelas bersama anak-anak lainnya di sekolah inklusi dapat mengembangkan berbagai kemampuan mereka, baik dari sisi intelektual, emosional, sosial, dan spiritual. Penelitian ini berawal dari dua pendapat tentang model pembelajaran ABK yaitu pendidikan integrasi dengan sistem inklusi dan pendidikan segresi (terpisah). Penelitian dalam buku ini dibatasi pada mata pelajaran Pendidikan Agama Islam serta model pembelajaran yang digunakan di sekolah yang menerapkan pendidikan inklusi.
|
650 |
# |
4 |
|a Pendidikan inklusif
|x Penelitian
|
650 |
# |
4 |
|a Pendidikan khusus
|
850 |
# |
# |
|a JKPNPNA
|
999 |
# |
# |
|a 201800101070032
|
999 |
# |
# |
|a 201800101070033
|
999 |
# |
# |
|a CB-D.32 2018-032747
|