|
|
|
|
LEADER |
01730cam a2200373 a 4500 |
001 |
INLIS000000000887486 |
005 |
20211123120848.0 |
006 |
a####g######000#0# |
007 |
ta |
008 |
211123s2018####jii####g######000#0#ind## |
020 |
# |
# |
|a 978-602-0730-72-1
|
035 |
# |
# |
|a 0010-0219009809
|
040 |
# |
# |
|a JKPNPNA
|b ind
|e rda
|
082 |
0 |
4 |
|a 371.1
|2 [23]
|
084 |
# |
# |
|a 371.1 IKH s
|
090 |
# |
# |
|a CB-D.13 2018-032736
|
100 |
1 |
# |
|a Ikhsan, M.,
|d 1977
|e penulis
|
245 |
1 |
0 |
|a Sang pendidik /
|c M. Ikhsan, S.Pd., M.Pd. ; editor, Siska Irania ; penyunting, Muhammad Habib Arrohim
|
250 |
# |
# |
|a Cetakan pertama, November 2018
|
264 |
# |
1 |
|a Jawa Timur:
|b Kun Fayakun,
|c 2018
|
300 |
# |
# |
|a iii, 33 halaman ;
|c 21 cm
|
336 |
# |
# |
|a teks
|2 rdacontent
|
337 |
# |
# |
|a tanpa perantara
|2 rdamedia
|
338 |
# |
# |
|a volume
|2 rdacarrier
|
504 |
# |
# |
|a Bibliografi : halaman 32-33
|
520 |
3 |
# |
|a Guru merupakan ujung tombak dunia pendidikan. Sebagai pelaku utama pendidikan, pemberdayaan guru menjadi tolak ukur untuk peserta didik menjadi insan-insan yang berkualitas. Optimalisasi kinerja guru tidak terlepas dari panggilan potensi dalam diri guru itu sendiri, seperti profesionalitas keguruan, kemandirian, keinovatifan, kecerdasan emosional, dan kecerdasan moral guru. Profesionalitas guru perlu ditingkatkan untuk mewujudkan layanan terbaik kepada peserta didik. Keberhasilan layanan pendidikan juga bergantung pada dukungan sarana dan prasarana serta pembiayaan pendidikan di sekolah yang memadai.
|
650 |
# |
4 |
|a Guru
|
650 |
# |
4 |
|a Pendidikan
|x Pengendali mutu
|
700 |
0 |
# |
|a Siska Irania
|e editor
|
700 |
0 |
# |
|a Muhammad Habib Arrohim
|e penyunting
|
850 |
# |
# |
|a JKPNPNA
|
999 |
# |
# |
|a 201800101069990
|
999 |
# |
# |
|a 201800101069991
|
999 |
# |
# |
|a CB-D.13 2018-032736
|