|
|
|
|
LEADER |
01726cam a2200337 a 4500 |
001 |
INLIS000000000878511 |
005 |
20190319141118.0 |
006 |
aa###gr#####001#0# |
007 |
ta |
008 |
190319t2017####yoia###gr#####001#0#ind## |
020 |
# |
# |
|a 978-602-1286-47-0
|
035 |
# |
# |
|a 0010-0219000834
|
040 |
# |
# |
|a JKPNPNA
|b ind
|e rda
|
082 |
# |
4 |
|a 174. 4
|2 [23]
|
084 |
# |
# |
|a 174. 4 TRI e
|
100 |
# |
# |
|a Tri Hendro SP
|e pengarang
|
245 |
1 |
0 |
|a Etika bisnis modern :
|b pendekatan pemangku kepentingan dan teknologi informasi /
|c oleh, Tri Hendro SP
|
250 |
# |
# |
|a Edisi kedua, cetakan pertama, September 2017
|
264 |
# |
1 |
|a Yogyakarta :
|b Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen YKPN,
|c 2017
|
300 |
# |
# |
|a xviii, 266 halaman :
|b ilustrasi ;
|c 24 cm
|
336 |
# |
# |
|a teks
|2 rdacontent
|
337 |
# |
# |
|a tanpa perantara
|2 rdamedia
|
338 |
# |
# |
|a volume
|2 rdacarrier
|
500 |
# |
# |
|a Indeks
|
520 |
# |
# |
|a Persaingan dalam bisnis adalah suatu hal yang tidak dapat dihindari bagi siapapun yang terlibat di dalamnya. Namun demikian, persaingan ini harus tetap dijaga pada tingkatan yang sehat agar bisnis dapat dijalankan dengan baik, bermartabat, dan bermoral. Untuk mendukung iklim bisnis yang sehat dibutuhkan seperangkat aturan hukum yang tegas, serta etika bisnis sebagai perwujudan dari nilai-nilai moral. Keberhasilan bisnis dalam jangka panjang sesungguhnya mencerminkan adanya kepatuhan terhadap aturan dan hukum yang berlaku, serta penerapan berbagai prinsip dan nilai etika bisnis yang mampu menjadikan kehidupan manusia semakin tumbuh dan berkembang namun tetap mempertahankan kemaslahatan mereka.
|
650 |
# |
4 |
|a Etika bisnis
|
850 |
# |
# |
|a JKPNPNA
|
990 |
# |
# |
|a 201900103021094
|
990 |
# |
# |
|a 201900103021093
|
990 |
# |
# |
|a 201900103021091
|
990 |
# |
# |
|a 201900103021090
|