|
|
|
|
LEADER |
03545cam a2200517 a 4500 |
001 |
INLIS000000000875807 |
005 |
20190520105713.0 |
006 |
a####g#b####000#0# |
007 |
ta |
008 |
190315t20162016yoi####g#b####000#0#ind## |
020 |
# |
# |
|a 978-602-401-632-6
|
035 |
# |
# |
|a 0010-0119005098
|
040 |
# |
# |
|a JKPNPNA
|b ind
|r da
|
082 |
0 |
4 |
|a 297.732 09
|2 [23]
|
084 |
# |
# |
|a 297.732 09 UMA p
|
100 |
0 |
# |
|a Umar
|e pengarang
|t Landasan konseptual pengembangan kurikulum PAI sebuah tinjauan kritis
|
245 |
1 |
0 |
|a Pengembangan kurikulum pendidikan Agama Islam transformatif /
|c Umar, S.Pd.I., M.Pd.I., Arfian Bayu Bekti, S.Pd.I., M.Pd.I., Ulyan Nasri, S.Pd.I., M.Pd.I., Zarkasi, S.Pd.I., M.Pd.I., Kahar, S.Pd.I., M.Pd.I., Sudirman P., S.Pd.I., M.Pd.I., La Musni, S.Pd.I., M.Pd.I., Eko Wahid, S.Pd.I., M.Pd.I., Siti Hairiyah, S.Pd.I., M.Pd.I., Ery Pransiska, S.Pd.I., M.Pd.I., Siti Nurjanah, S.Pd.I., M.Pd.I., Hurin I?en Mahmudah, S.Pd.I., M.Pd.I., Endah Yuli Astanti, S.Pd.I., M.Pd.I., Zalik Nuryana, S.Pd.I., M.Pd.I., Mukaromah Fauziana, S.Pd.I., M.Pd.I.,
|
250 |
# |
# |
|a Cetakan 1
|
264 |
# |
1 |
|a Yogyakarta :
|b Deepublish,
|c 2016
|
264 |
# |
4 |
|a ©2016
|
300 |
# |
# |
|a xxiv, 389 halaman : 21 cm
|
336 |
# |
# |
|a text
|2 rdacontent
|
337 |
# |
# |
|a tanpa perantara
|2 rdamedia
|
338 |
# |
# |
|a volume
|2 rdacarrier
|
504 |
# |
# |
|a termasuk bibliografi
|
520 |
# |
# |
|a Buku ini merupakan kumpulan penelitian tentang Pendidikan Agama dan kaitannya dengan pengembangan kurikulum. Di dalamnya juga terdapat analisis dan implikasi dari kurikulum 2013 terhadap Pendidikan Agama Islam. Kurikulum 2013 memuat dasar tentang penyeimbangan aspek kognitif, afektif, dan psikomotorik. Ketiga aspek tersebut di dalamnya terdapat pendidikan karakter yang menjadikan peran pendidikan agama Islam sangan dibutuhkan.
|
650 |
# |
4 |
|a Pendidikan Islam
|x Kurikulum
|
700 |
# |
# |
|a Arfian Bayu Bekti,
|d 1990-
|e pengarang -
|t Pendekatan humanistik dalam pengembangan kurikulum PAI
|
700 |
# |
# |
|a Ulyan Nasri,
|d 1986-
|e pengarang -
|t Pengembangan kurikulum pendidikan Agama Islam (analisis pendekatan subjek akademis)
|
700 |
# |
# |
|a Zarkasi,
|d 1988-
|e pengarang -
|t Tinjauan kurikulum dalam perspektif pendidikan Islam
|
700 |
# |
# |
|a Kahar,
|d 1987-
|e pengarang -
|t Tinjauan sejarah kurikulum Madrasah Aliyah (MA) di Indonesia (tahun 1958 sampai 2006)
|
700 |
# |
# |
|a Sudirman P.,
|e pengarang -
|t Hakikat pengembangan kurikulum pendidikan Agama Islam (PAI) di lembaga pendidikan
|
700 |
# |
# |
|a La Musni,
|d 1985-
|e pengarang -
|t Peran guru PAI dalam pengembangan kurikulum
|
700 |
# |
# |
|a Siti Hairiyah
|e pengarang -
|t Implementasi kebijakan kurikulum dalam peningkatan mutu PAI
|
700 |
# |
# |
|a Eko Wahid
|e pengarang -
|t Implementasi kurikulum PAI dalam proses pembelajaran
|
700 |
# |
# |
|a Ery Pransiska,
|d 1990-
|e pengarang -
|t Desain pengembangan kurikulum PAI
|
700 |
# |
# |
|a Siti Nurjanah,
|d 1986-
|e pengarang -
|t Penerapan pendekatan sientific dalam RPP PAI
|
700 |
# |
# |
|a Hurin I?en Mahmudah,
|d 1991-
|e pengarang -
|t Kebijakan kurikulum 2013: tinjauan perspektif filsafat pragmatisme
|
700 |
# |
# |
|a Endah Yuli Astanti,
|d 1975-
|e pengarang -
|t Perubahan peran guru dalam kurikulum 2013 analisis konstruktif
|
700 |
# |
# |
|a Zalik Nuryana,
|d 1989-
|e pengarang -
|t Model pengembangan kurikulum PAI di sekolah menengah pertama pada kurikulum 2013
|
700 |
# |
# |
|a Mukaromah Fauziana,
|d 1988-
|e pengarang -
|t Pengembangan silabus dan RPP PAI kurikulum tingkat satuan pendidikan (KTSP) dengan kurikulum 2013
|
850 |
# |
# |
|a JKPNPNA
|
990 |
# |
# |
|a 201900103012892
|
990 |
# |
# |
|a 201900103012891
|
990 |
# |
# |
|a 201900103012893
|
990 |
# |
# |
|a 201900103012894
|