|
|
|
|
LEADER |
01542cam a2200349 a 4500 |
001 |
INLIS000000000875397 |
005 |
20190311112654.0 |
006 |
a####grb####000#0# |
007 |
ta |
008 |
190311t2018####yoi####grb####000#0#ind## |
020 |
# |
# |
|a 978-602-475-008-4
|
035 |
# |
# |
|a 0010-0119004688
|
040 |
# |
# |
|a JKPNPNA
|b ind
|e rda
|
082 |
# |
# |
|a 297.01
|2 [23]
|
084 |
# |
# |
|a 297.01 AFI f
|
100 |
0 |
# |
|a Afifudiin Harisah,
|d 1973-
|e penulis
|
245 |
1 |
0 |
|a Filsafat pendidikan Islam/
|c Afifuddin Harisah
|
250 |
# |
# |
|a Cetakan pertama: 2018
|
264 |
# |
1 |
|a Yogyakarta :
|b Deepublish,
|c 2018
|
300 |
# |
# |
|a x, 172 halaman ;
|c 21 cm
|
336 |
# |
# |
|a teks
|2 rdacontent
|
337 |
# |
# |
|a tanpa perantara
|2 rdamedia
|
338 |
# |
# |
|a volume
|2 rdacarrier
|
504 |
# |
# |
|a Bibliografi : halaman 159-169
|
520 |
3 |
# |
|a Salah satu faktor ketertinggalan pendidiian, khususnya pendidikan agama, adalah ketidakmampuan institusi dan pelaksana pendidikan menetapkan tujuan pendidikan yang jelas serta menerapkan prinsip, materi dan metode yang tepat bagi peserta didik.Filsafat tidak dapat dilepaskan dari pendidikan, bahkan filsafat merupakan bagian integral dari pendidikan. Ini terutama ketika pendidikan pada umumnya, dan pendidikan Islam pada khususnya, memainkan peran penting dalam membangun pribadi muslim yang pada akhirnya menentukan terciptanya masyarakat yang damai dan berkemajuan.
|
650 |
# |
4 |
|a Filsafat Islam
|
650 |
# |
4 |
|a Pendidikan Islam
|
850 |
# |
# |
|a JKPNPNA
|
990 |
# |
# |
|a 201900103011626
|
990 |
# |
# |
|a 201900103011623
|
990 |
# |
# |
|a 201900103011629
|
990 |
# |
# |
|a 201900103011631
|