Filsafat pendidikan Islam

Salah satu faktor ketertinggalan pendidiian, khususnya pendidikan agama, adalah ketidakmampuan institusi dan pelaksana pendidikan menetapkan tujuan pendidikan yang jelas serta menerapkan prinsip, materi dan metode yang tepat bagi peserta didik.Filsafat tidak dapat dilepaskan dari pendidikan, bahkan...

Full description

Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: Yogyakarta : Deepublish , 2018
Edition: Cetakan pertama: 2018
Subjects:
LEADER 01542cam a2200349 a 4500
001 INLIS000000000875397
005 20190311112654.0
006 a####grb####000#0#
007 ta
008 190311t2018####yoi####grb####000#0#ind##
020 # # |a 978-602-475-008-4 
035 # # |a 0010-0119004688 
040 # # |a JKPNPNA  |b ind  |e rda 
082 # # |a 297.01  |2 [23] 
084 # # |a 297.01 AFI f 
100 0 # |a Afifudiin Harisah,  |d 1973-  |e penulis 
245 1 0 |a Filsafat pendidikan Islam/  |c Afifuddin Harisah 
250 # # |a Cetakan pertama: 2018 
264 # 1 |a Yogyakarta :  |b Deepublish,  |c 2018 
300 # # |a x, 172 halaman ;  |c 21 cm 
336 # # |a teks  |2 rdacontent 
337 # # |a tanpa perantara  |2 rdamedia 
338 # # |a volume  |2 rdacarrier 
504 # # |a Bibliografi : halaman 159-169 
520 3 # |a Salah satu faktor ketertinggalan pendidiian, khususnya pendidikan agama, adalah ketidakmampuan institusi dan pelaksana pendidikan menetapkan tujuan pendidikan yang jelas serta menerapkan prinsip, materi dan metode yang tepat bagi peserta didik.Filsafat tidak dapat dilepaskan dari pendidikan, bahkan filsafat merupakan bagian integral dari pendidikan. Ini terutama ketika pendidikan pada umumnya, dan pendidikan Islam pada khususnya, memainkan peran penting dalam membangun pribadi muslim yang pada akhirnya menentukan terciptanya masyarakat yang damai dan berkemajuan. 
650 # 4 |a Filsafat Islam 
650 # 4 |a Pendidikan Islam 
850 # # |a JKPNPNA 
990 # # |a 201900103011626 
990 # # |a 201900103011623 
990 # # |a 201900103011629 
990 # # |a 201900103011631