Penelitian tindakan kelas (PTK) meningkatkan hasil belajar bahasa Inggris pada materi narratives dengan menggunakan metode drill pada siswa kelas X B SMA Negeri 1 Silat Hilir tahun pelajaran 2016/2017
Pendidikan merupakan sekumpulan rencana untuk menyampaikan materi yang akan dipelajari datau disebut ilmu oleh pengajar kepada pelajar, yang dikemudian hari ilmu yang disampaikan oleh guru/pengajar akan menghiasi hari depan pembelajar. Sehingga ilmu tidak cukup hanya diketahui namun juga dijadikan b...
Format: | Book |
---|---|
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Yogyakarta :
Deepublish
, 2017
|
Edition: | Edisi 1 |
Subjects: |
Summary: |
Pendidikan merupakan sekumpulan rencana untuk menyampaikan materi yang akan dipelajari datau disebut ilmu oleh pengajar kepada pelajar, yang dikemudian hari ilmu yang disampaikan oleh guru/pengajar akan menghiasi hari depan pembelajar. Sehingga ilmu tidak cukup hanya diketahui namun juga dijadikan bagian hidup yang mendampingi untuk memecahkan masalah dengan bijaksana. Jadi hasil pendidikan itu merupakan bagian hidup yang menghiasi peserta didik dimasa yang akan datang, yang mana hal ini tergantung dari hasil belajar peserta didik. Pembelajaran pada dasarnya merupakan upaya untuk mengarahkan anak didik ke dalam proses belajar sehingga mereka dapat memperoleh tujuan belajar sesuai dengan apa yang diharapkan. Pembelajaran hendaknya memperhatikan kondisi individu anak karena merekalah yang akan belajar. Anak didik merupakan individu yang berbeda satu sama lain, memiliki keunikan masing-masingyang tidak sama dengan orang lain. Oleh karena itu pembelajaran hendaknya memperhatikan perbedaan-perbedaan individual anak tersebut., sehingga pembelajaran benar-benar dapat merobah kondisi anak dari yang tidak tahu menjadi tahu, dari yang tidak paham menjadi paham serta dari yang berperilaku kurang baik menjadi baik. |
---|---|
Physical Description: |
xii, 41 halaman ; 23 cm |
Bibliography: |
Bibliografi : halaman 41 |
ISBN: |
9786024536145 |